Dandim 0810 Nganjuk Bersama Komunitas Off Road Ngajiro Gelar Baksos Bagi Warga Terdampak Bendungan Semantok

Berita952 Dilihat

Nganjuk – Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo. S.I.P., bersama komunitas Off Road Ngajiro menggelar Baksos bagi warga terdampak pembngunan bendungan Semantok berupa pembagian Sembako kepada warga bertempat di lokasi relokasi warga Desa Sambikerep Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (20/08/22).

Di lokasi Baksos bersama komunitas Off Road Ngajiro, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., menyampaikan apresiasi kepada PT Exindo 57 dan semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan pemberian Sembako kepada warga yang terdampak pembangunan bendungan Semantok yang saat ini masih terus dalam tahap pembangunan.

Dandim berharap kepada warga masyarakat yang menerima bantuan pada kegiatan bakti sosial tersebut dapat terbantu dalam meringankan beban ekonominya.

Kegiatan bakti sosial ini juga dihadiri Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan Direktur PT. Exindo 57 Panito sebagai bentuk nyata kepedulian Apkowil terhadap warga masyarakat diwilayah binaan Teritorial Kodim 0810/Nganjuk.

“Pada bakti sosial kali ini ada sebanyak 250 paket Sembako yang kita dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak pembangunan bendungan Semantok, Desa Sambikerep Kec. Rejoso Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *