Giat Pemadaman Api di Sebuah Rumah Milik Pengusaha Roti di Kertosono

Berita1048 Dilihat

Kertosono, JendelaDesa.com- Diduga kurang hati – hati dan menyebabkan tumpahnya minyak saat menggoreng roti disebuah Perusahaan Roti milik Iswahyudi (35) yang beralamat di Kertosono, menyebabkan terjadinya kebakaran (06/10/2022).

 

Kejadian tersebut menurut keterangan Kepala Dinas Kebakaran Kabupaten Nganjuk Sujito, diketahui sekira pukul 10.30 Wib yang ketika itu salah satu karyawan sedang menggoreng roti (donat), tanpa diketahui dan tanpa disengaja, minyak goreng panas tersebut tumpah ” jelasnya.

“Tumpahan minyak goreng tersebut ahkirnya dengan cepat menjalar ke sebuah kompor dan lalu menimbulkan api, dengan cepat api menjalar dan menyebar ke bahan – bahan roti di sebuah rak ” lanjut Sujito.

 

Lebih detail Sujito menjelaskan, setelah mengetahui kejadian tersebut ahkirnya Pengusaha Roti ( Iswahyudi ), langsung menghubungi Polsek Kertosono, dan kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran.

 

Dengan cepat Petugas Pemadam dengan mengerahkan Damkar 02 dan 04 beserta personil beserta Polsek Kertosono, Babinkamtibmas beserta Perangkat Desa di bantu warga, langsung melakukan pemadaman yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Desa Tembarak RT. 001 RW. 003 Kecamatan Kertosono.

 

Lebih lanjut Sujito menjelaskan bahwa dengan adanya kejadian tersebut, diperkirakan Pengusaha Roti Iswahyudi mengalami kerugian Material kurang lebih sekisar Rp. 50.000.000 (Lima Puluh Juta) sedangkan korban jiwa nihil, hanya saja satu orang karyawan mengalami luka – luka ” pungkasnya.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *