Truck Bermuatan Kopi Terbakar Di Jalan Raya Kedungrejo Tanjunganom

Berita1166 Dilihat

Tanjunganom, JendelaDesa.com- Sebuah Truck yang bermuatan Product Kopi, terbakar di Jalan Raya Nganjuk – Surabaya, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman Dusun Nglotan Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom, diduga penyebab kebakaran, setelah sebuah Sepeda Motor mengalami kecelakaan dan terseret ke bawah Truk, dengan keadaan tangki Motor bocor lalu mengalami percikan api (07/10/2022).

 

Kejadian Laka Lantas yang menyebabkan terjadinya kebakaran pada sebuah kendaraan Truck, dijelaskan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Nganjuk Sujito, bermula diduga adanya Dua Unit Sepeda Motor saling salip menyalip mendahului Kendaraan Truck tersebut, yang bermuatan Product Kopi, yang berjalan dari arah Timur ke Barat.

 

Lebih lanjut Sujito menjelaskan bahwa saat itu Truck tersebut dengan kecepatan sedang, lalu dari arah belakang dua Sepeda Motor saling menyalip mendahului Truck tersebut dengan kecepatan tinggi, dan diduga setelah tepat di samping Truck, dua Motor tersebut saling bersenggolan yang mengakibatkan satu Motor diantaranya yaitu Vixion oleng dan akhirnya jatuh ke kanan masuk kedalam kolong Truck.

“Setelah masuk ke kolong Truck dan terseret hampir 10 meter, tangki Motor tersebut mengalami kebocoran dan menimbulkan percikan api, yang akhirnya api membakar Sepeda Motor Vixion dan dengan cepat menjalar ke Truck yang bermuatan Product Roti ” jelasnya.

 

“Kejadian tersebut sekira pukul 21.05 Wib, dan setelah mendapat laporan, Petugas Pemadam Kebakaran segera mendatangi TKP untuk melakukan pemadaman, yang akhirnya sekira pukul 22.30 Wib petugas Damkar berhasil melakukan pemadaman, dengan mengerahkan Damkar 02, 03, dan 04 beserta personil dibantu Babinkamtibmas, Babinsa beserta warga sekitar ” lanjut Sujito.

 

“Diketahui Sopir Truck bermuatan Product Kopi tersebut adalah Toni Purwanto (27) alamat Purwokerto, dalam kejadian tersebut kondisi sehat, sedangkan pengendara Motor Vixion dalam keadaan luka – luka, korban jiwa nihil, yang diperkirakan kerugian material sekisar 1 milyart ” jelas Sujito.

 

Sedangkan Humas di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Nganjuk Dwi, mengucapkan banyak terimakasih atas informasi, saran dan masukan yang positif kepada pihak Damkar, “Sehingga kami bisa memberikan penindakan dan penyelamatan terhadap masyarakat yang mengalami musibah “harapnya.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *