Tugu Jaya Stamba Rusak, Diduga di Hantam Mobil Inova

Berita2416 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Tugu Jaya Stamba (Kemenangan) yang berdiri megah di Perempatan Jalan Ahmad Yani Kabupaten Nganjuk, Senin sekira pukul 02.14 Wib diduga di hantam Kendaraan Roda Empat dari arah Selatan, hingga menyebabkan salah satu Icon dari Kabupaten Nganjuk mengalami kerusakan (10/10/2022).

 

Tugu Kemenangan ” Jaya Stamba” yang berdiri Megah di Jantung Kota Nganjuk, berusia belum genap 1 (Satu) Tahun ini, mengalami kerusakan pada bagian bawah, dan penyebab kerusakan ini dijelaskan Sekdin Perkim Kabupaten Nganjuk Supardi. M.

 

Saat ditemui Awak Media di Kantor, Supardi menjelaskan bahwa kejadian tersebut terlihat di CCTV sekira pukul 02.14 Wib, dan kejadian itu kami sudah melaporkan ke Satlantas Polres Nganjuk, dan nanti ditindak lanjuti siapa si penabrak itu, dengan memanfaatkan adanya CCT juga orang – orang yang melihat kejadian tersebut ” jelasnya.

Lebih lanjut Supardi menjelaskan saat dilihat di CCTV, kejadian tersebut terjadi pada dini hari, dan diduga si penabrak dengan jenis Mobil Kijang Inova, sedangkan Nopol Mobil tersebut tidak terlihat, kami masih mendalami, dan kami berharap semoga si penabrak segera diketahui, dan segera menganti untuk perbaikan ” harap Supardi.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *