Kandang Sapi dan Tumpukan Jerami Milik Warga Desa Ngepung Dilalap Si Jago Merah

Berita1247 Dilihat

Patianrowo, JendelaDesa.com- Sebuh Kandang Sapi beserta tumpukan jerami yang berada di sebelah Kandang Sapi di Daerah Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk, alami kebakaran hebat yang diduga penyebab terjadinya kebakaran adalah seorang bocah yang sedang bermain api sehingga api menjalar ke tumpukan jerami dan Kandang Sapi (16/10/2022).

Kejadian terjadinya kebakaran Kandang Sapi dan tumpukan jerami di Desa Ngepung Kecamatan Patianrowo, dijelaskan Kepala Dinas Kebakaran Kabupaten Nganjuk Sujito, yang diduga bermula dari seorang anak kecil sedang bermain api disebelah tumpukan jerami berada didekat Kandang Sapi milik Yani Setiadi sekitar pukul 13.45 WIB.

“Tak selang lama, sekira pukul 14.00 Wib, seorang warga mendatangi Pos Damkar yang berada di Kertosono, melaporkan adanya kebakaran di Desa Ngepung, dan setelah mendapat laporan warga tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi kebakaran dengan mengerahkan Damkar 02, 04 dan Damkar 05 ” jelasnya.

“Setiba di TKP, petugas Damkar bersama Polsek Patianrowo, Babinsa dibantu warga sekitar, memadamkan kobaran api dari sebuah Kandang Sapi dan tumpukan jerami tersebut, tak selang lama, alhasil api bisa dipadamkan oleh petugas ” lanjut Sujito.

Lebih lanjut Sujito menjelaskan, meskipun tidak ada korban jiwa, dengan adanya kejadian tersebut, si pemilik yaitu Yani Setiadi (40) alamat Desa Ngepung RT/RW 03/02 Kecamatan Patianrowo mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai Rp. 15.000.000 ( Lima Belas Juta Rupiah ) “pungkasnya.

Reporter: Ugik Santoso

Editor: Ratna Khusuma Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *