Semarak HUT Partai Golkar Ke – 58, DPD Nganjuk Adakan Jalan Sehat

Berita, Politik1836 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 58 Partai Golkar, telah digelar Jalan Sehat serentak sekira pukul 07. 30 Wib yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, seperti halnya di Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) Partai Golkar Kabupaten Nganjuk, peserta Jalan Sehat diikuti Ratusan peserta dari Kader – Kader Partai Golkar di seluruh Kabupaten Nganjuk (16/10/2022).

 

Kemeriahan Dalam Rangka HUT Ke – 58 Partai Golongan Karya ( Golkar) di hadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nganjuk Maria Tunda Dewi, S, sos, Waka Polres Nganjuk Kompol Moh. Asrori, Kodim 0810 Nganjuk yang diwakili Danramil Nganjuk, juga dari beberapa tamu undangan dan dari kalangan Masyarakat, beserta segenap tamu undangan dari Kader – Kader Partai Golkar di wilayah Kabupaten Nganjuk.

 

Selain Menggelar acara Jalan Sehat, juga diadakan senam bersama dengan diiringi hiburan Elekton dan pengundian kupon berhadiah diantaranya Sepada, kulkas, magicom, mesin cuci, dan masih banyak lagi hadiah – hadiah menarik lainnya.

Dalam sambutanya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nganjuk Maria Tunda Dewi menjelaskan, bahwa ini adalah kegiatan serentak yang dilaksanakan di Indonesia dalam Rangka Memperingati HUT Ke – 58 Partai Golkar.

 

“Tujuan diadakan Jalan Sehat ini adalah untuk konsolidasi dan silaturahmi dari seluruh kader – kader dan pengurus , juga diikuti dari kalangan masyarakat umum, dan kegiatan ini dalam rangka HUT Golkar Ke – 58 yang diselenggarakan serentak di Indonesia ” jelasnya.

 

“Alhamdulillah acara sangat meriah banget, dan diikuti lebih dari 1.000 ( seribu ) peserta dari seluruh kader, pengurus, masyarakat juga diberikan kupon berhadiah yang diantaranya ada Kulkas, Sepeda, Mesin cuci juga masih banyak lainnya, dan kami berharap, semoga Golkar semakin besar, khususnya di Kabupaten Nganjuk ” harap Maria Tunda Dewi.

 

Reporter: Ugik Santoso

Editor: Ratna Khusuma Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *