Sopingi, Dampingi Kang Marhaen, Hadiri Pusat Kegiatan Gugus Paud di Ngronggot

Berita1437 Dilihat

Ngronggot, JendelaDesa.com- Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi di dampingi Kapala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi, hadiri Pembinaan Pusat Kegiatan Gugus Paud Tahun 2022 di Kecamatan Ngronggot yang bertempat di Aula Balai Desa Mojo Kendil (19/10/2022).

 

Kegiatan dalam rangka Pembinaan Pusat Kegiatan Gugus Paud Tahun 2022 di Kecamatan Ngronggot, juga diadakan senam bersama yang juga dihadiri Camat Ngronggot, Kapolsek dan Danramil Ngronggot, Kepala Desa se Kecamatan Ngronggot, semua Guru Sekolah Dasar ( SD ) Guru Paud, juga dari Orang Tua didik Paud di Kecamatan Ngronggot.

 

Dalam sambutannya Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengajak kepada semua Pendidik juga Orang Tua didik Paud untuk senantiasa memberi bimbingan dan wawasan kepada anak – anak didik Paud agar kedepannya menjadi anak – anak hebat, bermartabat dan bermoral Pancasila.

“Indonesia punya Missi, kita juga punya Missi, yaitu mencetak generasi SDM unggul, dan ini selaras dengan Provinsi dan Kabupaten, mencetak orang yang hebat di mulai dari pendidikan yang tinggi, dan dimulai dari sejak usia dini/ Pendidikan Paud, karena ini adalah yang menjadi dasar dan pondasi untuk selanjutnya ke Sekolah Dasar (SD), membangun pondasi yang diharapkan masyarakat ” harap Plt. Bupati Nganjuk.

 

Sopingi selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk mengatakan bagaimana cara untuk memenangkan sesuatu, Nganjuk hampir tiap Minggu punya prestasi tingkat Regional maupun Nasional, dan kita punya slogan Nol Rupiah, Nganjuk harus menjadi Kabupaten yang baik dari Kabupaten – Kabupaten yang lain, dan Nganjuk harus benar – benar Nol Rupiah, karena dari pendirinya sudah Nol Rupiah ” pungkasnya.

 

Sedangkan selaku Camat Ngronggot menyampaikan bahwa Kecamatan Ngronggot siap mendukung program – program Pemerintah Kabupaten Nganjuk, ” Bapak Ibu Guru mempunyai tugas yang besar, yaitu membuat anak – anak menjadi cerdas, karakter yang baik dan karakter yang mulia, yaitu ahklak ” ujarnya.

 

Reporter: Ugik Santoso

Editor: Ratna Khusuma Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *