Wanita Asal Selorejo Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kandang

Berita1536 Dilihat

Bagor, JendelaDesa.com– Warga Desa Selorejo Kecamatan Bagor di hebohkan oleh seorang ibu rumah tangga penjual pakan burung berinisial KR (40) yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya pada Rabu (19/10/2022) pagi.

Menurut penjelasan tetangga korban Sugeng, bahwa KR masih sempat mengantar anaknya pergi ke sekolah sebelum mengakhiri hidupnya. “Pagi tadi masih mengantar anaknya sekolah dan juga masih melayani pembeli pakan burung” ucap Sugeng.

Sugeng selaku tetangga korban dan juga saksi mata menjelaskan bahwa, sekitar pukul 07:30 WIB terdengar orang membuka grendel pintu. Berselang 30 menit, Sugeng keluar dari rumahnya hendak memberi makan hewan ternak ayam di kandangnya dan melihat KR sudah tak bernyawa.

“KR sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali kain hijau pada blandar kandang, saya segera memberi tahu orang tua korban Sumadji dan tetangga sekitar” jelas Sugeng.

Dirinya juga menjelaskan bahwa KR termasuk orang yang tertutup. “KR juga tidak kelihatan berjualan di sekolahan lagi selama satu minggu, selain itu orangnya juga pendiam seperti tidak ada masalah dan terlihat baik baik saja” tuturnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Bagor IPTU Sugino S.H mengatakan, bahwa penyebab korban gantung diri belum diketahui. “Belum di ketahui dengan pasti penyebabnya” ujarnya.

“Untuk sementara polisi masih menyelidiki penyebab KR bunuh diri” pungkasnya.

Reporter: Rudi Budi Hamsah

Editor: Ratna Khusuma Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *