Kang Marhaen Kunjungi PAW DI Desa Klurahan, ” Berbeda Pilihan Itu Hal Biasa”

Berita1264 Dilihat

Ngronggot, JendelaDesa.com- Pergantian Antar Waktu (PAW) yang diikuti 12 Desa di 10 Kecamatan Kabupaten Nganjuk, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi melakukan kunjungan di Desa Klurahan Kecamatan Ngronggot, guna mengecek jalannya tes tertulis Calon Kepala Desa untuk memastikan situasi tetap kondusif (19/10/2022).

 

Pergantian Antar Waktu (PAW) Calon Kepala Desa Klurahan Kecamatan Ngronggot dengan masa jabatan tersisa waktu 2 Tahun, diikuti sebanyak 11 peserta, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi sidak guna mengecek kesiapan Panitia untuk melakukan tes tertulis para Calon Kepala Desa.

Setelah usai mengadakan tes tertulis bagi 11 Calon Kepala Desa Klurahan, Panitia langsung melakukan penilaian dengan hasil keputusan, Drs. Sujono mencapai nilai tertinggi dengan total nilai 655.

 

Dalam kunjungannya untuk mengecek kesiapan Panitia di Desa Klurahan, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa untuk kesiapan Panitia ternyata sudah siap dan bagus, dari 11 peserta merespon positif.

 

“Ini penting, bagaimana membangun sebuah komitmen bersama, siapa yang menang harus kita dukung, dan mari bersama – sama jaga Desa Klurahan, agar tetap aman dan kondusif, masyarakat sejahtera, berbeda pilihan itu hal biasa, dan terpenting jangan sampai orang luar bisa masuk, agar Nganjuk bisa kondusif ” harap Plt. Bupati Nganjuk.

 

Sujono, peserta urutan No 1 ( Satu ) saat ditemui Awak Media mengatakan bahwa waktu hanya 2 Tahun, dan saya apa kata masyarakat, mintanya bagaimana dan seperti apa, saya akan mengikuti keinginan dan kemauan masyarakat, untuk memperbaiki Desa dan menata Desa yang kemarin agak tertinggalkan ” ujarnya.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *