Seorang Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri di Warung

Berita1111 Dilihat

Bagor, JendelaDesa.com- Seorang wanita ditemukan tewas gantung diri di sebuah warung yang berada di depan lapangan Jati Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk pada Minggu (23/10/2022). Korban merupakan seorang pedagang bernama Marsiti (58) warga Dusun Jati Kelurahan Guyangan, Kecamatan Bagor.

Menurut keterangan warga setempat bernama Mawar (nama samaran), satu minggu sebelum kejadian ini Marsiti mengeluh sakit perut. “Korban masih bisa jualan di warungnya meski sempat mengeluh sakit perut, walaupun jualannya tidak lama. Setelah itu korban tidak terlihat kemungkinan ada tiga hari, warungnya tutup bahkan digembok” ujar salah satu warga.

“Saat ditemukan Marsiti sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan gantung diri” lanjut Mawar

Sedangkan menurut keterangan saksi mata Yudi Ardian Armianto yang hendak memberitahu Marsiti saat cuaca mendung dan mau hujan tetapi ternak kambing Marsiti tak kunjung di masukkan ke dalam kandang. “Saya ingin memberitahu untuk segera memasukkan kambingnya ke dalam kandang” ucap Yudi.

“Saya cari Marsiti di warungnya sekitar pukul 16:00 WIB. Saat itulah saya menemukan korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung. Segera saya lapor kepada orang tuanya yang sekaligus ketua RW dusun Jati serta Polsek Bagor” jelas Yudi.

Sebelumnya, Marsiti merupakan warga asli Magetan Madiun dan telah menetap di dusun Jati Kelurahan Guyangan selama Kurang lebih 40 tahun bersama sang suami sebelum meninggal dunia. Ia tidak memiliki anak hingga ia tinggal sendirian selama ini sampai ia ditemukan meninggal dunia. Ia juga dikenal sebagai warga yang baik, ramah dan tidak memiliki masalah selama tinggal di Dusun Jati Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.

Reporter : Rudy

Editor : Ratna Khusuma Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *