Pemkab Nganjuk Siapkan Linmas Untuk Pengamanan Pemilu Dan Pilkada 2024

Berita1837 Dilihat

 

 

Tanjunganom,JendelaDesa.com– Songsong Pemilu dan Pilkada 2024, Pemerintah Kabupaten Nganjuk mengadakan kegiatan Pemberdayaan Satlinmas dalam Penguatan Penyelenggaraan Perlindungan Masyarakat (Linmas), guna mempersiapkan untuk pengamanan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 yang bertempat di Balai Kelurahan Warujayeng (16/11/2022).

 

Acara yang melibatkan Ratusan Personil dari keanggotaan Linmas di 5 (Lima) Kecamatan untuk pengamanan Pemilu dan Pilkada 2024 ini meliputi Kecamatan Baron, Kecamatan Kertosono, Kecamatan Prambon dan Kecamatan Ngronggot, dan di hadiri Plt. Bupati Nganjuk, Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Nganjuk, Kapolsek beserta Danramil dan para Camat di 5 Kecamatan, Kepala Desa dari beberapa Desa beserta segenap tamu undangan yang hadir.

 

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa ini untuk memastikan kesiapan kita, dan memastikan peran – peran Linmas untuk pengamanan Pemilu dan Pilkada 2024, Nganjuk bukan milik Bupati dan bukan milik orang Pemda, tapi Nganjuk milik kita bersama, milik masyarakat Nganjuk, jadi mari kita jaga Nganjuk bersama – sama, dan kita harus bangga punya Nganjuk ” harapnya.

 

“Pekerjaan menjadi Linmas itu memang tidak gampang,dan Linmas mempunyai peran yang sangat dekat dengan masyarakat, pungsi Linmas ini dalam pembangunan termasuk membangun suasana politik di Nganjuk, suasana Kondusif, Aman dan Tentram di Kabupaten Nganjuk, sebentar lagi Tahun 2023 adalah Tahun Politik untuk Pemilu dan Pilkada 2024 ” ujar Kang Marhaen sapaan Plt. Bupati Nganjuk.

 

Lebih lanjut Kang Marhaen juga mengatakan bahwa, ” Anak Nganjuk semua harus sekolah, jangan ada yang tidak bersekolah, dan orang tua tidak boleh menakut – nakuti dan memarah – marahi anak, karena anak – anak adalah calon – calon pemimpin masa depan Nganjuk, dan bila di Nganjuk masih ada Jalan dan Jembatan yang rusak, segera beri tahu saya, Jembatan dan Jalan di Nganjuk semuanya harus bagus ” pungkasnya.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *