Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al- Hidayah di Pasar Warujayeng oleh Disperindag

Berita685 Dilihat

Tanjunganom, JendelaDesa.com- Peletakan batu pertama oleh perwakilan Disperindag Kabupaten Nganjuk, dalam pembangunan Musholla “Al- Hidayah”, yang didirikan di lokasi Pasar Warujayeng Kecamatan Tanjunganom bersama segenap Panitia Pembangunan Musholla dan Paguyuban Pedagang Pasar Warujayeng (PPPW) (17/11/2022).

 

Yang nantinya Musholla ” Al- Hidayah” , berukuran 5 × 6 Meter yang dibangun tepatnya didalam Pasar Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, nantinya bisa menjadi sarana kenyamanan untuk ber Ibadah bagi Umat Islam Pedagang Pasar, maupun warga sekitar juga bagi mereka yang berbelanja

 

Dalam pembangunan Musholla ” Al- Hidayah” di Pasar Warujayeng, dihadiri Perwakilan Disperindag Kabupaten Nganjuk, kepala Mantri Pasar beserta jajaran, Kepala Desa Sidoarjo dan semua warga sekitaran Pasar juga dari Paguyuban Pedagang Pasar Warujayeng (PPPW).

Dalam kesempatannya, Erfin selaku perwakilan Disperindag Kabupaten Nganjuk mengatakan, bahwa nantinya para pedagang biasa menggunakan sebagai sarana menjalankan Ibadah, kegiatan sosial maupun kataman, lebih bagus untuk melakukan santunan ” ujarnya.

 

Lebih lanjut Erfin menjelaskan bahwa Tahun Anggaran 2022 Kabupaten Nganjuk membangun 19 Pasar, termasuk Pasar Kertosono, dan kemungkinan Senin – Selasa, Pasar Warujayeng juga akan dibangun ” jelasnya.

 

“Dengan dibangunnya Musholla di Pasar Warujayeng ini, dengan harapan nantinya bisa memberi kenyamanan bagi penjual dan pembeli untuk saranan Beribadah ” pungkasnya.

 

Murjito selaku Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Warujayeng berharap semoga pembangunan Musholla ini cepat selesai, ini adalah dana partisipasi semua pedagang pasar dan juga para donatur yang sudah terkumpul sekitar Rp. 57.000.000 Juta (Lima Puluh Tuju Juta ) lebih.

 

“Semoga pembangunan Musholla ini cepat selesai dan terima kasih kepada semua anggota Paguyuban Pasar Warujayeng juga para donatur, agar nantinya Musholla ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, dan bisa menjadi kenyamanan bagi mereka yang melaksanakan Ibadah ” harapnya.

 

Reporter: Ugik Santoso

Editor: Ratna Khusuma Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *