Bersama PGR Anjuk Ladang, Ida Bagus Nugroho Tampung Aspirasi Pedagang Asongan

Berita394 Dilihat

 

 

 

Prambon,Jendeladesa.com– Bersama Perkumpulan Guyub Rukun (PGR) Anjuk Ladang, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan Ida Bagus Nugroho adakan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dengan tema Wawasan Kebangsaan Dalam Merawat Masyarakat Cinta Tanah Air yang digelar di Gedung Pertemuan PDI Perjuangan Desa Sonoageng Kecamatan Prambon (20/11/2022).

 

Acara yang digelar Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PDI Perjuangan, dalam rangka Sosialisasi Kebangsaan yang dihadiri kurang lebih 100 Kader PDI Perjuangan tergabung dalam Perkumpulan Guyub Rukun (PGR) Anjuk Ladang se Kabupaten Nganjuk, dihadiri pula Kapolsek Prambon, semua DPC, Ranting PDI Perjuangan dan seluruh tamu undangan juga dari tokoh masyarakat.

 

Dalam Sosialisasinya, Ida Bagus Nugroho mengatakan bahwa kita harus tahu keluh kesah para Pedagang Asongan, gotong royong dan saling peduli antar sesama, inilah komitmen kami sebagai Petugas Partai, kita harus bersinergi ” jelasnya.

“Tugas kalian adalah mengkomunikasikan dan mensosialisasikan dengan saudara – saudara dan lingkungan, bagaimana PDI Perjuangan kedepannya akan menjadi besar, Nganjuk bersama saya dan Kang Marhaen, akan saya bantu habis – habisan, dan kita harus antisipasi, jangan hanya kepentingan sesaat kita gadaikan prinsip – prinsip kita ” himbau Ida Bagus.

 

Lebih lanjut Ida Bagus mengatakan bahwa kita yang penting bersilaturahmi, dan jangan bicara yang muluk – muluk, saya selalu ingat dengan kalian, unek – unek kalian bisa terwadahi , Kabupaten Nganjuk hanya memberangkatkan Satu Nama Anggota DPRD Jawa Timur, yaitu Ida Bagus Nugroho, Nganjuk harus punya Wakil sendiri, dan sesama kita ” jangan ada dusta diantara kita ” pungkasnya.

 

Towil selaku ketua Pedagang Kaki Lima (PKL) mengatakan kepada semuanya, bahwa nanti Tahun 2024 hanya satu yaitu Ida Bagus Nugroho, semangat dan jangan ada yang lain, tetap satu komando, dan terkait sosialisasi, akan segera kami sosialisasikan ” tegasnya.

 

“Karena Pak Bagus siap menampung aspirasi dan memberi solusi, kita sudah komitmen dari awal tetap Pak Bagus Nugroho, kami siap mendukung dan mempertahankan sebagai Pimpinan DPRD Jawa Timur, yang kedepannya semoga semakin baik ” harap Towil.

 

Dan terkait pertanyaan yang diajukan Sariono, bahwa di Terminal Nganjuk ada pembatasan Pedagang Asongan yaitu hanya 60 Pedagang, dengan tegas Ida Bagus Nugroho mengatakan bahwa, ” Tidak ada pembatasan untuk Pedagang Asongan, dan saya akan memperjuangkan hak Pedagang Asongan di Kabupaten Nganjuk ” ujarnya.

 

(gik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *