Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemkab Nganjuk Sosialisasikan Pentingnya Administrasi Kependudukan

Berita318 Dilihat

Patianrowo, JendelaDesa.com-Sosialisasi Pentingnya Administrasi Kependudukan Bagi Warga Negara Republik Indonesia (WNI) dan Penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Digital, Baik yang berkemampuan khusus dan ODGJ wajib memiliki identitas diri. Sosialisasi bertempat di balai desa Babadan, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Selasa( 22/11/2022)

 

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Dukcapil Gatut Sugiarto dan Forpimcam Kecamatan Patianrowo.

 

Dalam Sambutannya Kepala Dina Kependudukan dan Catatan Sipil Gatut Sugiarto mengatakan bahwa, pentingnya identitas diri, dengan adanya KTP digital kita hanya cukup membawa HP yang sudah ada aplikasi adminduknya.

Ia juga menegaskan bahwa Kami memberikan pelayanan kepengurusan dokumen administrasi kependudukan dengan sangat mudah karena sudah memakai serba digital. Kami Berharap dengan adanya pelayanan jemput bola ini dalam kepengurusan identitas diri dan dokumen administrasi kependudukan semoga menjadi bermanfaat bagi masyarakat yang kesulitan mengurus dokumen administrasi kependudukan, kami siap membantu dengan cepat, mudah dan tepat.”pungkasnya.

(Tim)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *