Bhakti Sosial Polres Nganjuk Beserta Kodim 0810, Tokoh Masyarakat dan Ngajiro untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Berita814 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Nganjuk Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Kapolres Nganjuk Bersama Komandan Kodim 1810 Nganjuk beserta Masyarakat dan Komunitas Nganjuk Jeep Off-road (Ngajiro), mengadakan Bhakti Sosial yang di berangkatkan dengan sebuah kendaraan Truck (28/11/2022).

Truck bermuatan paket bantuan untuk para korban Bencana Alam di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, yang antara lain berupa paket sembako, Tenda, Kain selimut, Obat – obatan juga Vitamin untuk daya tahan tubuh.

Bantuan yang diberangkatkan langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson Situmorang beserta Dandim 1810 Nganjuk Letkol Inf. Tri Joko Purnomo, juga segenap jajaran Polres Nganjuk dan Jajaran Kodim 1810 beserta Pejabat Ulama dan Komunitas Ngajiro dari Mapolres Nganjuk menuju Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Dandim 1810 Nganjuk Letkol Inf. Tri Joko menghimbau kepada masyarakat, bila ingin mengirimkan bantuan untuk korban Gempa Bumi di Cianjur, bisa langsung melalui Kodim Nganjuk atau Polres Nganjuk, nanti kita himpun jadi satu dan setelah banyak kita kirimkan ke Cianjur ” harapnya.

Lebih lanjut Tri Joko mengatakan bahwa pihaknya bersama Polres Nganjuk masih membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin berdonasi terhadap korban Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat.

Sedangkan Sutopo selaku perwakilan Ngajiro mengatakan bahwa pengiriman bantuan bagi korban bencana alam Gempa Bumi di Cianjur merupakan wujud kepedulian atas musibah yang menimpa saudara – saudara kita di Cianjur Jawa Barat pada Hari Senin Tanggal 21 November 2022 lalu.

“Bantuan ini nantinya akan didistribusikan ke Satgas yang berada di Cianjur, dan semoga bantuan ini bermanfaat agar supaya bisa meringankan beban Bencana Alam Gempa Bumi di Cianjur ” pungkasnya.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *