Simulasi Pemberdayaan Anggota Satlinmas Di GOR Bung Karno Begadung Oleh Plt. Bupati Nganjuk

Berita1235 Dilihat

Nganjuk,JendelaDesa.com- Dalam Rangka Penguatan Perlindungan Masyarakat untuk persiapan Pengamanan Pemilu dan Pilkada 2024, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memberikan pengarah dan sosialisasi tentang Pemberdayaan Anggota Satlinmas, yang bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Bung Karno Begadung Nganjuk (30/11/2022).

Acara yang melibatkan Ratusan Personil dari Keanggotaan Satlinmas di 5 Kecamatan Kabupaten Nganjuk, yang meliputi, Kecamatan Nganjuk, Kecamatan Bagor, Kecamatan Wilangan, Kecamatan Rejoso dan Kecamatan Sukomoro, sedangkan untuk Kecamatan Nganjuk menurutkan 40 Anggota Linmas.

Turut hadir dalam acara Simulasi Pemberdayaan Anggota Satlinmas, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Nganjuk Suharono, Camat beserta Kepala Desa di 5 ( Lima) Kecamatan, beserta semua jajaran Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menjelaskan bahwa Linmas ini untuk menjaga Nganjuk agar tetap kondusif, aman dan tentram, juga Desa – Desa semua juga melibatkan Linmas dalam kegiatan – kegiatan, karena Nganjuk milik kita bersama.

“Kolaborasi inilah yang kita harapkan, siapapun silangkan kalau ingin membangun di Nganjuk, dan termasuk didalamnya adalah Linmas ” jelas Kang Marhaen sapaan Plt. Bupati Nganjuk.

“Bagaimana Linmas ini betul – betul ikut membantu keamanan TNI – POLRI dan masyarakat, dalam rangka menjaga Nganjuk selalu kondusif, aman dan tentram, pembangunan itu bisa jalan tak kala keadaan masyarakat kondusif, aman dan tentram ” jelas Kang Marhaen.

Selain itu, Kang Marhaen juga mengatakan bahwa covid masih ada, silahkan segera vaksin bagi yang belum di vaksin, di setiap Puskesmas vaksin secara gratis, juga di Nganjuk semua anak harus sekolah, tidak ada rumah yang jelek dan semua orang Nganjuk harus bisa makan, dan semua harus bisa berobat, juga program Nol Rupiah, semua gratis untuk mendaftarkan apapun di Nganjuk, ini karena diharapkan agar orang yang tidak mampu bisa menjadi pejabat .

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *