Bertempat di Desa Kemaduh, Telah Digelar Acara “Pelaksanaan Jambore Kader PKK se-Kecamatan Baron”

Berita417 Dilihat

Baron, JendelaDesa.com- Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Kemaduh Kecamatan Baron, telah di selenggarakan yaitu Pelaksanaan Jambore Kader PKK se – Kecamatan Baron Tahun 2022, juga diadakan giat berbagi sembako bersama Plt. Bupati Nganjuk berserta Wakil Ketua I Penggerak PKK Yuni Marhaen ( 03/12/2022).

Acar yang digelar yaitu Pelaksanaan Jambore Kader PKK se – Kecamatan Baron yang di gelar di Desa Kemaduh, ini adalah acara pertama kali yang ada di Kabupaten Nganjuk, yang juga melibatkan UMKM – UMKM dari beberapa Desa yang ada di Kecamatan Baron, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan memamerkan produk – produk lokal.

Hadir dalam acara Pelaksanaan Jambore Kader PKK se – Kecamatan Baron, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beserta Yuni Marhaen, Kadinsos, BPBD, Dinas Kesehatan, Camat Baron beserta Kepala Desa se Kecamatan Baron juga Kader – Kader PKK, UMKM – UMKM se Kecamatan Baron.

Dalam kesempatannya Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasikan dengan kegiatan ini, ini adalah pertama kali yang ada di Kabupaten Nganjuk, ini sangat menarik dan keren, alangkah baiknya bila kegiatan semacam ini nantinya dilakukan di Kabupaten ” ujarnya.

“Dan Jambore itu biasanya dilaksanakan selama 3 hari, melakukan apel, pemanfaatan UMKM untuk pameran, ini sangat bagus, dan di Nganjuk baru dilaksanakan hari ini di Desa Kemaduh ” lanjut Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Sedangkan Camat Baron Gunawan Wibisono mengatakan bahwa pihakny siap mendukung acara seperti ini, yaitu agenda – agenda PKK juga UMKM – UMKM yang ada di Kecamatan Baron.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada Plt. Bupati Nganjuk, Kepala Desa se Kecamatan Baron dan segenap tamu undangan yang hadir, dan saya berharap semoga selalu kompak dalam hal apapun demi masyarakat, selaku guyub rukun, gotong royong untuk maju sejahtera ” harap Gunawan Wibisono selaku Camat Baron.

Dalam acara tersebut Plt. Bupati Nganjuk juga memberikan berupa piagam dan uang lelah kepada Kader – Kader PKK yang terbaik, terampil dan terdepan.

(tim/gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *