Suzuki Cary VS Truk Box Di Jalan Raya Sukomoro Satu Orang Kehilangan Nyawa

Berita366 Dilihat

Sukomoro, JendelaDesa.com- Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), lagi – lagi terjadi antara Kendaraan R4 Suzuki Cary dengan sebuah Kendaraan Truk Box di Jalan Raya Nganjuk – Surabaya tepatnya masuk Desa Kedungsuko Kecamatan Sukomoro (06/12/2022).

Kejadian tersebut dijelaskan Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Ipda Ajeng Ayu, yang bermula terjadinya Laka Lantas, diduga sebuah Kendaraan R4 Suzuki Cary dengan Nopol AG 1407 VF, yang diketahui dikemudikan oleh Moh. Johan April Yanto (25) alamat Desa Betet Kecamatan Ngronggot.

Lebih lanjut Ipda Ajeng Ayu menjelaskan, saat itu Kendaraan R4 Suzuki Cary sedang berjalan ke arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang, dan setelah di TKP, diduga pengemudi sedang mengantuk, tiba – tiba kendaraan tersebut oleng ke arah kanan dan diduga tidak memperhatikan arus Lalulintas ” jelasnya.

“Pada saat itu juga, sedang melaju dari arah berlawan sebuah Kendaraan Truk Box dengan Nopol W. 8275. DR yang dikemudikan Candra Darmawan (26), alamat Desa Kelampok Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, dan diduga jarak sudah terlalu dekat, ahkirnya terjadilah Laka Lantas antara R4 Suzuki Cary dengan Kendaraan Truk Box, kejadian sekitar pukul 01.30 Wib dan dilaporkan sekitar pukul 07.00 Wib” lanjut Ipda Ajeng.

“Atas kejadian tersebut, Pengemudi R4 Suzuki Cary mengalami luka pada bagian kepala dan kondisi tidak sadar (MD), sedangkan Pengemudi Truk Box mengalami luka memar pada hidung dan dalam keadaan sadar, selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pertolongan dan dimintakan VER” pungkas Ajeng

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *