Gandeng PMI, LSM GMBI Sumbangkan Darah untuk Menandai Hari Anti Korupsi

Berita1010 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Nganjuk, pada hari minggu LSM GMBI Distrik Nganjuk mendatangi kantor PMI, untuk melakukan kegiatan sosial donor darah dalam rangka memperingati hari anti koropsi sedunia. 11/12/22.

Dalam agenda tersebut Ketua PMI Nganjuk Lishadoyo  menyambut kedatangan GMBI dengan baik dan mengapresiasi kegiatan positif yang disebut GMBI Peduli sosial donor darah pada hari Kamis tanggal 8/12/22 diruan rapat yang bertepan ada Dokternya.

 

 

Menurut keterangan Sugito Ketua Distrik Nganjuk menyampaikan bahwa ini bentuk salah satu kegiatan kita dalam rangka memperingati hari anti koropsi sedunia, dengan donor darah dari seluruh jajaran KSM hingga Distrik bentuk wujud peduli kita terhadap sesama.

“Dan juga sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat untuk bersosial salah satunya donor darah, harapannya kedepan GMBI lebih aktif dalam kegiatan sosial termasuk yang lain. selain sebagai kontrol sosial GMBI juga bisa bermanfaat untuk masyarakat.” Tegasnya.

 

 

Sedangkan menurut keterangan Dian Novita Nengtyas, dengan adanya kegiatan ini sangat terbantu dan sangat senang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada GMBI. “Harapan kami kegiatan ini bisa menjadikan contoh untuk masyarakat dan berkah dalam kegiatan tersebut. untuk GMBI semoga jaya dan sukses selalu dalam menjalankan tugas tugasnya” Ucapnya.

Reporter  : Rudy

Editor  : Ratna Khusuma Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *