Hujan Deras Disertai Angin Kencan, 4 Titik Pohon di Sukomoro Tumbang

Berita559 Dilihat

Sukomoro, Jendela Desa.com- Akibat hujan deras disertai angin kencang membuat beberapa pohon besar di Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk tumbang pada Rabu (14/12/2022) sore.

 

Ada empat titik terjadinya pohon tumbang sore kemarin, diantaranya di wilayah Polsek Sukomoro. Tepatnya di Kedungsuko, Jali, Puskesmas Sukomoro dan Ngrami.

Kapolsek Sukomoro AKP Jumari menjelaskan, akibat pohon tumbang ini, 2 orang pengguna jalan yang baru saja pulang kerja tertimpa pohon. “Hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di jalan raya Kedungsuko. Dari kejadian ini 2 orang pengendara tertimpa pohon” ujarnya.

 

“Korban pulang kerja, saat melintas dijalan Kedungsuko Sukomoro tiba-tiba turun hujan sangat deras disertai angin kencang dan korban menepi. Saat hujan mulai reda, korban melanjutkan perjalanan kembali. Tiba-tiba seketika ada pohon tumbang dan korban sudah tidak ingat kejadian selanjutnya” jelas AKP Jumari.

 

Dua korban tersebut ialah Faizal (20) beralamat di Dsn. Grajen, Kelurahan Warujayeng yang mengalami luka ringan dan dibawa ke RSD Nganjuk. Sedangkan Hariyadi (41) warga Ds. Kemaduh Kecamatan Baron yang meninggal dunia dibawa ke RSD Kertosono.

 

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *