Desa Tanjung Kertosono, Lantik 2 Pejabat Baru Di Pemerintahan Desa

Berita1033 Dilihat

Kertosono, JendelaDesa.com- Pemerintahan Desa Tanjung Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, telah melaksanakan Pelantikan Perangkat Desa Tanjung yaitu Sekretaris Desa dan Kepala Dusun Tanjung yang bertempat di Balai Desa Tanjung (28/12/2022).

 

Acara dalam rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan 2 Pejabat Baru di Desa Tanjung Kecamatan Kertosono, yaitu Sekretaris Desa dan Kepala Dusun Tanjung oleh Kepala Desa Tanjung, di dampingi Camat Kertosono, Kapolsek beserta Danramil beserta jajaran.

 

 

Hadir pula semua Perangkat Desa, BPD, juga dari tingkatan Ketua RT/RW, hadir pula dari pihak keluarga ter Lantik Pejabat baru di Pemerintahan Desa Tanjung.

 

Dalam sambutannya selaku Kepala Desa Tanjung Rois mengatakan bahwa ini adalah amanah yang harus dijaga sebaik – baiknya, jangan 15 sampai 30 Tahun mendatang berubah, harus tetap dijaga sumpah janji Jabatan sebagai Perangkat Desa.

 

Juga saya ucapakan selamat kepada semua Perangkat yang baru,dan selamat adalah ucapan yang istimewa, Perangkat adalah Pelayan Masyarakat, bukan Pegawai, tugasnya adalah menyejahterakan rakyat, dan harus berbuat seadil – adilnya untuk masyarakat ” harap Kades.

 

Lebih lanjut Kades menjelaskan, bahwa tugas ini sangat berat, karena melayani masyarakat dan harus siap 24 jam, semoga amanah ini dapat diemban sebaik – baiknya, jadilah sebagai orang yang adil, seperti apa yang ada di dalam sumpah janji sebagai Perangkat Desa, dan tidak ada suatu permasalahan yang menimbulkan perpecahan ” pungkasnya. (gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *