Pelantikan 2 Perangkat Desa Di Desa Sonopatik Diharapkan Pandai Momong Masyarakat

Berita253 Dilihat

Berbek, JendelaDesa.com- Bertempat di Balai Desa Sonopatik Kecamatan Berbek, telah dilaksanakan Pelantikan 2 Pejabat baru di Pemerintahan Desa Sonopatik yaitu dengan Jabatan Kepala Dusun Patik dan Kepala Urusan Perencanaan Tahun 2022 oleh Kepala Desa Sonopatik Imam Ahmad (29/12/2022).

 

Hadir dalam acara Pelantikan Perangkat Desa di Desa Sonopatik Kecamatan Berbek, Camat Berbek, jajaran Perangkat Desa, Kapolsek beserta Danramil, sekedap Kader – Kader, juga dari Kelembagaan Desa dan Keluarga ter Lantik, hadir juga Kepala KUA Berbek.

 

Dalam sambutannya selaku Kepala Desa Sonopatik Imam Ahmad menyampaikan ucapan selamat kepada ke Dua Perangkat Baru, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua segenap tamu undangan tang hadir.

 

Lebih lanjut Kades mengatakan bahwa mudah – mudahan ini menjadi yang terbaik, ini adalah hasil nilai tertinggi, dan nantinya dalam bertugas bisa menambah kelancaran dalam pelayanan masyarakat, perlindungan dan meningkatkan pelayanan di Desa, sesuai apa yang baru saja diucapkan dalam sumpah janji jabatan ” jelasnya.

 

 

” Agar nantinya Perangkat yang baru bisa melaksanakan tugas yang sebaik – baiknya dan seadil – adilnya, dan semoga bisa meyesuaikan diri sebagai pelayan masyarakat ” harapnya.

 

Sedangkan Ardiansyah selaku Camat Berbek berharap semoga yang hadir pada hari ini semuanya diberikan kemudahan, dan juga ucapan selamat kepada ke Dua Pejabat Pemerintahan yang baru di Desa Sonopatik. ” Muda – mudahan dalam melaksanakan tugas selalu di beri perlindungan Allah SWT, dan harus mengutamakan pelayanan masyarakat, dan memberikan pelayanan yang baik ” harapnya.

 

“Jangan dibeda – bedakan dalam hal apapun, terutama urusan Agama, koordinasi sesama perangkat yang baik, dan semoga roda pemerintahan bisa oktimal, dan harus pandai momong masyarakat ” pungkasnya.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *