Warga Mojoduwur Adakan Doa Bersama Dan Tasyakuran Jembatan Diresmikan Plt. Bupati Nganjuk

Berita405 Dilihat

Ngetos, JendelaDesa.com- Proyek Pembangunan Jembatan di Desa Mojoduwur Kecamatan Ngetos sebagai penghubung di beberapa Desa, mengunakan dana APBD Kabupaten Nganjuk Tahun 2022, dan dengan angaran senilai 4,15 Miliar, dikerjakan selama 120 Hari oleh CV. Arkananta, dan hari ini semua warga melakukan tasyakuran dan doa bersama atas di resmikannya Jembatan tersebut oleh Plt. Bupati Nganjuk (30/12/2022).

 

Acara doa bersama dalam rangka peresmian Jembatan di Mojoduwur Kecamatan Ngetos oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Camat Ngetos, serta jajaran Kepolisian dan Koramil Kecamatan Ngetos, juga kepala Desa di Kecamatan Ngetos, turut hadir pula Gunawan Widagdo selaku Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk beserta staf.

 

Dalam sambutannya selaku Plt. Bupati Nganjuk yang akrab disapa Kang Marhaen mengucapkan selamat dan sukses untuk semua warga Kecamatan Ngetos, yang terlebih adalah Desa Mojoduwur, atas diresmikannya jembatan ini, dan semoga barokah.

 

Lebih lanjut Kang Marhaen menjelaskan, bahwa ini tak hanya meresmikan jembatan, tapi juga meresmikan jalan, Nganjuk sudah menyelesaikan 94 % pembangunan jalan, dan kurang 6 % dengan panjang kurang lebih 70 sampai 80 Km, dan itu direncanakan akan selesai Tahun Depan ” harapnya.

 

 

Sedangkan Camat Ngetos dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati, atas pembangunan dan hingga diresmikannya jembatan di Mojoduwur, juga perbaikan jalan dan Puskesmas Mojoduwur. ” ini adalah salah satu bukti bentuk komitmen untuk mewujudkan Nganjuk Bangkit ” ujarnya.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *