Kades Ngadirejo Lantik 2 Pejabat Baru, Diharapakan Bisa Melayani Masyarakat Dengan Baik dan Jujur

Berita1024 Dilihat

Tanjunganom, JendelaDesa.com- Di 7 (Tujuh) Desa dengan sebanyak 27 lowongan Perangkat Desa di Kecamatan Tanjunganom, telah dilaksanakan serentak Pelantikan Calon Perangkat Desa, yang salah satunya adalah Desa Ngadirejo, telah melakukan Pelantikan Sekretaris Desa dan Kepala Seksi Kesejahteraan yang di laksanakan di Balai Desa (04/01/2023).

 

Acara Pelantikan Perangkat Desa di Desa Ngadirejo Kecamatan Tanjunganom, dengan 2 ter Lantik yaitu Sekretaris Desa Galuh Dewi Cahyati dan Kepala Seksi Kesejahteraan Moch. Safi Muzaki, dihadiri Camat Tanjunganom, Kapolsek dan Danramil beserta Anggota, Kader PKK, RT/RW juga segenap Panitia beserta Keluarga ter Lantik Perangkat Desa

 

 

 

Dalam sambutannya selaku Kepala Desa Ngadirejo Widodo menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap tamu undangan yang hadir, juga kepada Pejabat Pemerintahan Desa yang baru dilantik.

 

” Kepada Perangkat yang baru dilantik hari ini dan sudah resmi menjabat, hari ini juga resmi menjadi keluarga Pemerintahan Desa, dan harus benar – benar belajar dan belajar, melayani masyarakat dengan baik dan jujur ” harapnya.

 

Kades juga berharap, semoga perangkat baru bisa mengikuti perkembangan – perkembangan biar tidak ketinggalan perkembangan, dan harus belajar dengan senior atau sesepuh ” tambahnya.

 

Sedangkan Bambang selaku Sekretaris Kecamatan ( Sekcam) Tanjunganom , menyampaikan ucapan kepada ke 2 Pejabat Desa yang baru dilantik, bahwa Loyalitas harus dipertaruhkan, agar segera menyesuaikan diri dengan Pemerintah Desa, dan semoga semua diberi kesehatan ” harapnya.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *