Diduga Keluar Lajur, Pemotor Asal Sragen Harus Kehilangan Nyawa Setelah di Hantam Avanza

Berita1329 Dilihat

Bagor, JendelaDesa.com- Akibat Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Jalan Umum Desa Gandu Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, mengakibatkan Seorang Laki – Laki Pemotor Honda Vario asal Kabupaten Sragen Jawa Tengah harus kehilangan nyawa di TKP (13/01/2023).

 

Diketahui kejadian bermula,pada saat itu sebuah Sepeda Motor Honda Vario dengan Nopol AD. 5884. AFE , yang diketahui dikendarai Muhammad Shokabat Nur (37) yang beralamat Dusun Klunggean RT/RW 012/003 Desa Plubon Kecamatan Sambungmacan Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah, dan ini dijelaskan Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Ipda. Ajeng Ayu kepada awak media.

 

 

 

Lebih lanjut Ipda. Ajeng menjelaskan bahwa Motor Vario tersebut sebelumnya berjalan dari arah Utara ke Selatan, dan setelah sesampai di TKP Jalan Umum masuk Dusun Mlaten Desa Gandu Kecamatan Bagor – Nganjuk, dan diduga juga Honda Vario kurang hati – hati dan tanpa memperhatikan situasi arus Lalu Lintas yang ada ” lanjut Ajeng Ayu.

 

” Honda Vario yang dikendarai Muhammad Shokabat Nur, tiba – tiba berpindah lajur yang diutamakan, dengan bersamaan dari arah berlawanan ada sebuah Kendaraan R4 Toyota Avanza dengan Nopol AG. 1132. XA yang di Kemudikan Totok Imam Safi’i ( 29), alamat Dusun Bulurejo RT/RW 002/001 Desa Mojorembun Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, yang berjalan dari arah Utara ke Selatan, dan karena 2 Kendaraan sudah terlalu dekat, dan diduga tidak bisa menghindar lagi, sehingga terjadilah kecelakaan Lalu Lintas yang menimbulkan adanya korban” jelasnya.

 

Lebih Lanjut Ipda. Ajeng Ayu menjelaskan dengan kejadian Laka Lantas sekira pukul 01. 50 Wib tersebut, Pengendara Sepeda Motor Honda Vario yang di Kendarai Muhammad Shokabat Nur ( 37) mengalami luka – luka pada Kepala (MD di TKP), dan selanjutnya korban luka di bawa ke Rumah Sakit untuk dimintakan VER ” pungkasnya.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *