Warga Rejoso Terlindas Truk Di Jalan Raya Balongbendo – Sidoarjo

Berita593 Dilihat

Sidoarjo, JendelaDesa.com- Diduga sebelum kejadian naas tertabrak dan terlindas Truk di Jalan Raya Bakung Temenggungan, Balongbendo Kabupaten Sidoarjo, AS ( 35 ) Warga Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk ini sempat berserempetan dengan Pengendara lain dan ahkirnya jatuh ( 16/01/2023).

Kejadian tragis yang dialami Warga Kecamatan Rejoso, dijelaskan Kasat Lantas Polres Sidoarjo melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Sidoarjo Iptu. Ony. P, bahwa bermula terjadi pada Hari Senin sekitar pukul 07. 20 Wib, yang saat itu AS ( 35 ) sedang mengendarai Sepeda Motor Bebek dengan Nopol W. 2162. WJ, berjalan dari arah Barat ke Timur ” ujar Iptu. Ony.

Dari arah yang sama, Sepeda Motor yang dikendarai AS (korban) sempat berserempetan dengan Pengendara Motor lain dari arah yang sama melaju dari Arah Barat ke Timur, terjatuh pas didepan Minimarket, sedangkan motor yang satunya melarikan diri ” lanjut Ony.

Lebih lanjut Iptu. Ony menjelaskan bahwa korban terjatuh ke lajur kanan jalan, dan dari arah yang sama melaju sebuah Truk yang dikemudikan BA ( 28 ) warga asal Mojokulon Kabupaten Sragen, tak bisa dihindari, setelah korban terjatuh, kepala korban terlindas ban belakang sebelah kiri Truk tersebut ” lanjutnya.

” Dengan kejadian tersebut, AS ( 35 ) asal Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk meninggal di TKP, setelah meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. ” Kedua Kendaraan yang terlibat sudah kami amankan termasuk sopir Truk untuk kami mintai keterangan lebih lanjut, dan selanjutnya perkara di tangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo ” kata Ony.

Iptu. Ony juga menghimbau kepada semua pengguna jalan agar untuk selalu berhati – hati, dan tetap berkonsentrasi saat berkendara, utamakan keselamatan sebagi kebutuhan agar perjalanan menjadi lebih nyaman dan selamat sampai tujuan, hargai dan hormati sesama pengguna jalan, agar terwujud Lalu Lintas yang aman, selamat, tertib dan lanjar ” himbau Iptu. Ony.

(tim/gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *