Sosok Rizal Rambo Yang Berkeinginan Kuat Untuk Maju Ke Pemilu 2024

Berita817 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Lulusan Universitas Bung Hatta, Rizal Rambo, sosok Lelaki yang dilahirkan dan dibesarkan di Kota Sabang Provinsi Aceh, yang ahkirnya lama tinggal di Kota Angin – Nganjuk Jawa Timur, itu karena ketertarikannya pada keindahan Alam dan kecintaannya pada masyarakat Kabupaten Nganjuk.

 

Tak hanya itu, Rizal Rambo bahkan pernah meraih kejuaraan Tennis Lapangan diusianya yang sangat muda, dengan katagori Junior di Sabang, bahkan sosoknya hobby dengan Seni Bela Diri.

 

 

Hal ini di sampaikan Faisal Awalludin. S.E, M.M atau yang lebih akrab di sapa Rizal Rambo sang Pengusaha asal Kota Sabang, yang lama mengabdi kepada masyarkat melalui jalur Legislatif, dan tercatat sebagai salah satu Bakal Calon Anggota DPRD Nganjuk dari Fraksi Partai Golongan Karya ( GOLKAR).

 

Rizal Rembo merupakan seorang Pengusaha Tambang kelahiran 25 April 1970, yang mempunyai keinginan kuat untuk menebarkan kebaikan terhadap sesamanya, salah satunya adalah melalui jalur Politik untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Nganjuk.

 

“Saya terpanggil untuk mengabdi kepada masyarakat, dan mengajak mereka termasuk milenial untuk tidak patah arang, harus terus semangat melakukan perubahan, karena kita semua punya kesempatan untuk lebih maju dan lebih baik lagi ” ujar Pria yang hobby Seni Bela Diri dan Tennis Lapangan.

 

 

Lebih lanjut Rizal Rembo mengatakan, bahwa saat ini masyarakat, terutama kalangan milenial, membutuhkan sosok Anggota Dewan yang Enerjik dan Inspiratif untuk terlibat aktif dalam dunia politik ” katanya.

 

” Hal itu dapat menumbuhkan harapan masyarakat agar terjadi perubahan dalam kehidupan mereka menuju arah yang lebih baik lagi ” lanjut Rizal.

 

 

” Yang diperlukan masyarakat Hari ini adalah bagaimana seseorang bisa menginspirasi dan memotivasi untuk bisa melakukan perubahan yang lebih baik lagi, dan saya memilih jalur Politik, karena dengan jalur ini, Insya Allah saya bisa lebih membuka ruang dan peluang bagi warga masyarakat ” lanjut Rizal Rembo.

 

 

 

Peraih juara 1 PON Tahun 1994 kategori Bela Diri ini juga berharap, agar proses untuk menjadi Anggota DPRD ini diberi kemudahan, dan dirinya optimis bahwa masyarakat pada saat ini sudah cerdas dalam menentukan pilihan.

 

” Saya bisa pastikan, masyarakat sudah tahu siapa yang layak dan tidak layak untuk menjadi Wakil Rakyat. Saya juga meyakini masyarakat ingin ekonomi, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan mereka lebih baik lagi dari sebelumnya ” pungkasnya

 

(tim/ gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *