Tiga Unit Damkar Berhasil Padamkan Api yang Hanguskan Kandang Ayam di Kertosono

Berita388 Dilihat

Kertosono, JendelaDesa.com- Tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk padamkan kebakaran yang hanguskan kandang ayam milik Rois (43) yang berada di Dsn. Tanjung, Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk pada Senin (30/1/2023).

Kebakaran yang tidak memakan korban jiwa ini ditaksir kerugian mencapai miliar rupiah. Hal ini dijelaskan oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten (DPKP) Nganjuk Sujito.

“Kebakaran mulai pukul 6 pagi, dan api padam sekira pukul 08.40 pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian material ±1,2 miliar” jelasnya.

Ia juga menjelaskan kronologi kebakaran tersebut. “Kebakaran terjadi sekitar pukul 5 pagi dengan keadaan api masih kecil di seputaran gudang belakang. Saat pemilik dan warga ingin memadamkan api, tiba-tiba api membesar dan menghanguskan kandang ayam tersebut” ujarnya.

Tim pemadam kebakaran setelah mendapatkan laporan kebakaran segera mendatangi lokasi dan memadamkan api dibantu Camat Kertosono, Perangkat Desa, Babinkamtibmas, Babinsa dan Warga setempat. (Tim/Gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *