Pemberangkatan PCNU Nganjuk, Dalam Rangka Sambut Satu Abad NU Di Sidoarjo

Berita238 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Dalam Rangka menyambut Peringatan Satu Abad NU di Kota Sidoarjo, PCNU Nganjuk sebanyak kurang lebih 7500 Jamaah, dengan menggunakan Ratusan Kendaraan dan diberangkatkan oleh Forkopimda bersama Kapolres Nganjuk juga Komandan Kodim 0810 Nganjuk ( 06/02/2023).

 

Pemberangkatan yang dilaksanakan sekitar pukul 21. 00 Wib oleh para Kyai Sepuh, Forkopimda, Kapolres beserta Dandim 0810 Nganjuk, juga Kepala Kemenag Kabupaten Nganjuk, ini bertitik kumpul di Alun – Alun Nganjuk.

Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, melalui Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Nganjuk Nur Solekan mengatakan bahwa, ” Jajaran Muspida Kabupaten Nganjuk mewakili Bapak Bupati telah memberangkatkan Jamaah PCNU Kabupaten Nganjuk kurang lebih 7500 Jamaah, dan mudah – mudahan berjalan dengan baik, dan berjalan lancar sesuai dengan amanah ” ujarnya.

 

” Dan me fasilitasi apapun terkait pemberangkatan Jamaah ke Sidoarjo, dan mudah – mudahan para peserta semuanya sesuai dengan yang sudah di Amanatkan oleh Panitia Besar dari Kabupaten Sidoarjo dan PCNU Kabupaten Nganjuk, semua tata tertib yang sudah diperlakukan oleh Panitia ” harap Sekda Nganjuk.

 

Sedangkan Muamanah selaku Ketua PC. Fatayat Kabupaten Nganjuk mengatakan bahwa PCNU dan Lembaga – Lembaga lainnya siap menyukseskan acara dalam rangka Memperingati Satu Abad NU di Sidoarjo.

 

” Untuk NU se Indonesia khususnya di Jawa Timur, untuk bisa bersatu mengabdi hitmat di NU, mari acara ini kita sukseskan ” pungkasnya.

 

Somat Sofi selaku Sekretaris di PCRA Nganjuk mengatakan bahwa ini adalah menyemarakkan Satu Abad NU di Sidoarjo, dan ini adalah bagian dari Sejarah Satu Abad, nanti kita bertitik kumpul di sebelah Timur Stadion Sidoarjo ” ujarnya.(Gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *