Laka Lantas Jalan Raya Surabaya Madiun di Desa Selorejo Kecamatan Bagor

Berita352 Dilihat

Bagor, JendelaDesa.com- pada hari Rabu sekitar pukul 19:30 telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepedah motor dari arah barat menuju ke timur. 08/02/23.

 

Kronologi Sdr. Sumartin dan anaknya, mengendarai Honda Revo AG 4351 WR. alamat Desa Selorejo Kecamatan Bagor dari arah barat ke timur hendak mau menyebrang ke kanan menuju pulang kerumah tanpa di sadari dari arah yang sama di belakang ada sepeda motor Scoopy AG 2841 VBY yang dikendarai Sdr. Mulyono dari desa petak Bagor menuju pulang ke Nganjuk kota.

 

 

Jarak terlalu dekat dan kondisi jalan yang licin karena cuaca gerimis sehingga tabrakan tak terelakkan. Yang mengakibatkan Sdr. Mengalami luka dibagian kepala, dan sehingga semua dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara Nganjuk, untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Menurut keterangan warga setempat yang enggan disebutkan namanya menjelaskan ” iya mas saya tadi taunya terdengar suara bruak gitu, saya lari keluar ternyata ada orang kecelakaan, seorang ibu membonceng anaknya sama bapak-bapak dari arah barat semuanya.

 

Dan si ibu itu saya lihat keluar darah dari kepalanya, saya tidak tega melihat lasung lari masuk rumah lagi mas, tidak berani” ujarnya saat dikonfirmasi di lokasi kejadian oleh awak media.

 

Reporter : Rudy

Editor : Ratna Dewi Khusuma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *