Sambut Hari Pers Nasional 2023, Kapolres Nganjuk : Kita harus Kompak

Berita304 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si berpesan, kita harus kompak dan bahu membahu untuk menangkal berita-berita negatif sekecil apapun yang beredar di masyarakat.

 

Pesan tersebut disampaikan AKBP Muhammad dalam sambutannya di Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 77 tahun 2023 yang dilaksakan di Kantor Sekretariat PWI Nganjuk, Jalan Dermojoyo Nomor 65A Kelurahan Payaman, Nganjuk, Kamis(9/2/2023).

 

 

“Polri siap mendukung rekan-rekan media dalam keterbukaan informasi untuk mencerdaskan masyarakat kita dalam rangka memperoleh informasi. Untuk itu saya berharap dukungan dari semua lapisan untuk menangkal berita-berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya,” kata AKBP Muhammad.

 

Ia menambahkan, kita bangun narasi yang tidak memunculkan nada – nada profokasi, perlu komotmen bersama untuk menjaga wilayah Kabupaten Nganjuk tetap aman dan kondusif.

 

“Saya berserta seluruh personel Polres serta Polsek jajaran Polres Nganjuk mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, Sinergisitas yang terjalin baik ini ke depan diharapkan dapat ditingkatkan lagi” ungkap Kapolres.,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Ketua PWI Nganjuk Andik Sukaca menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Nganjuk yang hadir bersama-sama Forkopimda dalam tasyakuran tersebut.

 

“Merupakan kehormatan bagi kami (PWI) atas kehadiran forkopimda Nganjuk har ini, kami sampaikan terimakasih, semoga sinergisitas ini tetap terjalin dengan baik,” ungkap Andik. ( hms )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *