Kang Marhaen Resmikan Jalan Rambat Cor Di Dusun Semanding Desa Tempuran

Berita828 Dilihat

Ngluyu, JendelaDesa.com- Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, resmikan Jalan Rambat Cor dengan menggunakan Dana Desa senilai Rp. 197. 000. 000 ( Seratus Sembilan Puluh Tujuh Juta Rupiah ) dengan panjang 200 Meter, lebar 3 Meter di Dusun Semanding Desa Tempuran Kecamatan Ngluyu ( 16/03/2023).

Acara dalam rangka Peresmian Jalan Rambat Cor oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi di Dusun Semanding Desa Tempuran Kecamatan Ngluyu, juga dibarengi acara Sedekah Bumi yang dihadiri hampir semua warga Dusun Semanding Desa Tempuran.

Turut hadir pula Camat Ngluyu Wardoyo, Kepala Desa Tempuran Panut Triono beserta Kepala Desa se Kecamatan Ngluyu, Kapolsek juga Danramil Ngluyu, Perangkat Desa Tempuran, Lembaga Desa, Kader Penggerak PKK, Tokoh Agama beserta Masyarakat dan segenap undangan yang hadir di acara Peresmian Jalan Rambat Cor di Dusun Semanding Desa Tempuran, nampak juga Cuk Widianto Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Nganjuk. 

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Nganjuk yang akrab di sapa Kang Marhaen mengatakan bahwa Desa Tempuran ini luar biasa, selain peresmian Jalan Cor, ini juga diadakan Sedekah Bumi, Desa membangun, Kabupaten juga ikut membangun, yaitu Jalan Poros dan Jalan Kabupaten.

” Peresmian Jalan Dusun Semanding Cor Beton, ini dengan mengunakan Dana Desa dengan nilai Rp. 197. 000. 000, dan hasilnya sangat bagus, ada sering dari Pemda Kabupaten dan sering dari Desa untuk membangun. ” Ayoh Nganjuk Bangun bareng – bareng, guyub rukun gemah ripah loh jinawi, masyarakat sehat, sejahtera dan barokah Dunia Akhirat ” harap Kang Marhaen.

Lebih lanjut dijelaskan Kang Marhaen, bahwa Jalan Poros antara Desa Ngluyu – Desa Tempuran, semoga nanti bisa kita selesaikan ” pungkasnya.

Sedangkan Panut Triono selaku Kepala Desa Tempuran mengucapkan banyak terimakasih atas diresmikannya Jalan Rambat Cor di Dusun Semanding, dengan dianggarkannya Dana Desa senilai Rp. 197. 000. 000.

” Kami tancap gas membangun Desa sesuai dengan Moto Pak Bupati, Mbangun Deso Noto Kuto ” ujarnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *