Mutasi Jabatan Kapolsek Ngluyu dan Patianrowo, Ini Pesan Kapolres Nganjuk Kepada Pejabat Baru

Berita377 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si berpesan kepada pejabat baru Kapolsek Ngluyu dan Patianrowo Polres Nganjuk untuk segera menyesuaikan karakteristik wilayah serta bengun koordinasi yang baik dengan stage holder terkait.

Pesan ini disampaikan AKBP Muhammad saat memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Ngluyu dari Kompol Sumadi diganti oleh AKP. Sutoyo, Kapolsek Patianrowo dari AKP. Joni Suprapto, S.H., diganti AKP. Miharso di lapangan apel Polres Nganjuk, Senin(20/03/2023).

“Tingkatkan inovasi dan trobosan kreatif dalam membangun citra positif dimasyarakat yang sebelumya sudah sangat baik yang sudah dibangun dan dilaksanakan oleh pejabat lama,”kata AKBP Muhammad.

Ia juga berharap kepada Kapolsek yang baru untuk melakukan pendekatan persuasif dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, serta deteksi dini fungsi intelijen guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya AKP. Sutoyo menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk, sedangkan AKP. Miharso sebelumnya menjabat Wakapolsek Kertosono Polres Nganjuk.

Selanjutnya AKP. Joni Suprapto, S.H., akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagdalprogar Bagren Polres Nganjuk, sedangkan Kompol Sumadi akan mengakhiri masa tugasnya sebagai anggota Polri.

“Marilah kita semua bermunajat, semoga senantiasa diberikan kekuatan dan perlindungan dalam pelaksanaan tugas kepolisian mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta semoga apa yang kita kerjakan dengan ikhlas selalu bernilai ibadah disisi Alloh SWT,” tutup AKBP Muhammad.

( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *