Serap Aspirasi Di Desa Bungur, Ida Bagus Nugro Tampung Keluhan Warga

Politik249 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Ida Bagus Nugroho, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan yang juga Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Timur ini melakukan serap aspirasi kepada masyarakat di Desa Bungur Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk pada Senin 27 Maret 2023.

Tutut hadir pada kesempatan itu Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan yang sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, yakni, Puji Santoso, Pengurus PAC dan Ranting se- Kecamatan Sukomoro, Kepala Desa Bagor Wetan, Kepala Desa kedungsoko serta Tokoh Masyarakat Desa Bungur dan sekitarnya

Bertempat di pendopo Balai Desa Nungur, ratusan warga tersebut memadati acara serap aspirasi yang digelar oleh Ida Bagus Nugroho, SH banyak hal yang mereka sampaikan dan mereka keluhkan, terutama jalan usaha tani dan jembatan penghubung jalan di Desa Bungur.

Dalam arahannya Ida Bagus Nugroho menyampaikan bahwa, kebutuhan dan keluhan masyarakat ini akan di pilah mana saja yang menjadi skala prioritas dan mana yang menjadi kebutuhan sekunder.

“Dari beberapa hal yang disampaikan masyarakat, mana yang nantinya bisa di cover dengan anggaran daerah, mana yang harus dicover dengan anggaran propinsi dan mana juga yg harus dicover dengan anggaran pusat,” ujarnya.

“PDI perjuangan memiliki wakil dipusat yakni, Ir Mindo Sianipar Komisi IV yang membidangi pertanian, Sadarestuwati Komisi V yang membidangi infrastuktur, di DPRD Provinsi ada saya, Ida Bagus Nugroho dan di DPRD Kabupaten ada mas Puji Santoso,” tandas Ida Bagus Nugroho.

Sementara itu, Krisyanto Kepala Desa Bungur Kecamatan Sukomoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ida Bagus Nugroho yang melakukan kegiatan reses di Desa Bungur, karena pembangunan didesa tidak hanya cukup dengan sumber dari Dana Desa atau DD saja, namun dapat dibantu pembangunan yang dari Pemerintah Provinsi melalui DPRD Provinsi Jawa Timur yang diwakili Bapak Ida Bagus, dan berharap semua keluhan dan kebutuhan masyarakat desa bungur bisa terealisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *