Semua Jajaran Di Pemkab Nganjuk, Ikuti Upacara Hari Jadi Nganjuk Ke 1086

Berita326 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com – Peringati Hari Jadi Nganjuk Ke – 1086, Pemerintah Kabupaten Nganjuk beserta semua jajaran di Pemerintahan, telah menggelar Upacara Hari Jadi Nganjuk Ke – 1086 yang bertempat di Alun – Alun Kota Nganjuk, dan diberikannya Penghargaan kepada semua jajaran yang berprestasi ( 10/04/2023).

Upacara dalam rangka Peringati Hari Jadi Nganjuk Ke – 1986, yang dilaksanakan dengan hikmat di Alun – Alun Kota Nganjuk, ini diikuti peserta Upacara semua unsur jajaran di Pemerintahan Kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatannya usai melaksanakan Upacara Hari Jadi Nganjuk, Marhaen Djumadi yang baru saja di lantik menjabat Bupati Nganjuk menjelaskan, bahwa hari ini bertepatan dengan Hari Jadi Nganjuk yang ke 1986, dan tak terasa usia Nganjuk ini sudah luar biasa ” ujarnya.

” Catatannya adalah, saya sebagai Kepala Daerah Kabupaten Nganjuk, saya selalu introfeksi diri saya sendiri, dan apa yang telah kita perbuat semua untuk Nganjuk, masukan – masukan, kritikan – kritikan ataupun saran – saran atau apa saja itu semua untuk kemajuan Nganjuk, monggo sah – sah saja ” harap Bupati Nganjuk.

Lebih lanjut dikatannya, bahwa Hari Jadi ini penting, maka saya mengajak kepada seluruh masyarakat , ayok bersama – sama bangkit untuk Nganjuk, dan Nganjuk tidak bisa dibangun sendiri – sendiri, harus kolaborasi semua masyarakat, semua potensi kita ajak bersama – sama mbangun Nganjuk ” lanjut Kang Marhaen sapaan Bupati Nganjuk.

” Dan Nganjuk hingga hari ini mempunyai prestasi yang banyak, kami bersyukur dan berterimakasih kepada semua atas dukungannya, sehingga Nganjuk menjadi juara di setiap perlombaan, ini berkat kerja sama kita dan kolaborasi kita ” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *