Bangun Silaturahim Antar Lembaga, LSM GMBI Tanjunganom Giat Bagi Takjil 

Berita305 Dilihat

Tanjunganom, JendelaDesa.com- Tergabung dalam Lintas Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kabupaten Nganjuk, mengadakan giat berbagi takjil dan buka bersama yang bertempat di Kantor Sekretariat GMBI KSM Tanjunganom (12/04/2023).

Acara giat berbagi Takjil dan Buka bersama di Bulan Suci Ramadhan, bersama Lintas Lembaga yang ada di Kabupaten Nganjuk, ini mengambil tempat di Kantor Sekretariat GMBI dan berbagi Takjil sebayak kurang lebih 140 paket, yang diharapkan kegiatan ini bisa mempererat tali persaudaraan antar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) khususnya di Kabupaten Nganjuk.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dalam giat berbagi Takjil dan Buka bersama diantaranya adakah LSM GMBI sebagai tuan rumah, LSM JAMAN, AWG, LSM GAKK, LSM SANGPRABU, LSM MAPAK, LSM GALAK, COMBRO, LIMA JARI juga dihadiri Aktifis Sosial yang lain.

Seperti apa yang disampaikan Agung Widi (LSM GMBI), selaku Divisi Pengawasan Pemerintahan, ia mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah berbagi takjil dan buka bersama, bersama Lintas Lembaga yang ada di Nganjuk.

“Dengan agenda berbagi Takjil dan Buka bersama, tujuan dari momen ini adalah berbagi Takjil dan buka bersama, dan kita punya mimpi, punya keinginan untuk teman – teman antar Lembaga, untuk bisa saling guyub rukun dan menjalin ikatan emosional, dan kalau bisa lebih ditingkatkan untuk media edukasinya,” harap Agung.

Lebih lanjut dijelaskan Agung, bahwa 140 paket takjil telah di bagikan, dan momen Ramadhan ini bisa terus ada kegiatan yang sifatnya positif dan membangun.

“Dan setelah momen Ramadhan ini berlalu, dan momen – momen seperti ini akan terus digalakkan, dengan tujuan membangun silaturahim, dan hari ini kita bersama 13 LSM yang ada di Nganjuk, juga nantinya untuk antar Lembaga bisa saling suport secara edukasi, secara pemahaman – pemahaman materi, dan bisa bangkit berkembang dengan berfikir yang lebih positif,” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *