Sehari Anaknya Tidak Ada Kabar, Orang tua Lapor ke Polsek Baron. Ini Fakta yang ditemukan Petugas

Berita415 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Piket SPKT Polsek Baron, Polres Nganjuk kedatangan seorang laki- laki bernama Mohamad Dawam (50) alamat Desa Katerban Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk yang melaporkan anaknya diduga hilang, Kamis (13/4/2023).

Menurut Mohamad, anak laki-lakinya yang bernama Ahmad Faqih Humaidi (11) memiliki kebutuhan khusus (autis) diketahui sudah tidak ada dirumah sejak hari Rabu 12 April 2023 jam 12.00 wib. kesehariannya tidak pernah jauh dari rumah.

Kapolsek Baron AKP Sutiyo membenarkan adanya laporan anak hilang tersebut dan pihaknya telah menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk berupaya mencari keberadaan.

“Setelah menerima laporan dari orang tua Ahmad Faqih, kami langsung mengambil langkah bersama BPBD dan warga mencarinya dengan menelusuri sekitar lingkungan rumah dan sepanjang sungai Widas,” kata AKP Sutiyo.

Dari hasil penelusuran hingga pukul 23.00 wib tersebut ditemukan baju dan celana pendek warna biru dan hp merk nokia (mainan ) milik korban di temukan di tepi sungai Widas namun Ahmad Faqih tidak ditemukan.

“Baju, celana dan mainan itu diakui Mohamad Dawam sebagai milik korban, dugaan sementara kami Ahmad Faqih hilang terseret arus sungai Widas yang deras, namun kami berharap korban akan ditemukan dalam keadaan selamat,” ungkap AKP Sutiyo.

Hingga berita ini diturunkan anggota Polsek Baron, BPBD dan warga sekitar masih mencari dimana keberadaan Ahmad Faqih, terutama disekitar TKP ditemukannya baju, celana dan mainan milik korban.
( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *