RSD Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Bingkisan Kepada Yang Berhak Menerima

Berita288 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com– Agenda Rutin yang di lakukan Rumah Sakit Daerah ( RSD) Nganjuk, di Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, bagikan 250 paket bingkisan kepada mereka yang berhak menerimanya, yang ada disekitaran Rumah Sakit Daerah ( RSD) Kabupaten Nganjuk ( 17/04/2023).

250 paket bingkisan yang diberikan kepada mereka yang berhak menerima yang ada di sekitaran Rumah Sakit Daerah ( RSD ) Nganjuk, maupun pekerja di dalam Rumah Sakit, mereka adalah Abang Becak, Juru Parkir, Tukang Sampah, Pedagang Kaki Lima yang ada disekitaran RSD, Tukang Laundry RSD maupun Cleaning Service di RSD Nganjuk.

Acara berbagi bingkisan tersebut juga di hadiri dan diserahkan oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa, paket bingkisan yang diberikan hari ini, semoga bisa bermanfaat, dan semoga bisa membantu sedikit kekurangan kepada mereka yang berhak menerimanya.

Sedangkan Eko Santoso selaku Humas di RSD Nganjuk mewakili Direktur RSD Nganjuk Dr. Tien Farida Yani, mengatakan bahwa, ini adalah kegiatan rutin yang diadakan RSD Nganjuk di setiap Tahun yaitu pada Bulan Ramadhan, memberikan paket bingkisan, dan hari ini kami dari Rumah Sakit Daerah ( RSD ) Nganjuk memberikan sebanyak 250 paket kepada yang berhak menerima ” ujarnya.

” Mereka yang berhak menerima adalah Abang Becak, Juru Parkir, Tukang Sampah, PKL yang ada disekitaran RSD, Tukang Laundry RSD, Cleaning Service juga ITJ ( Bagian Jenazah), dan semoga ini bisa memberikan berkah dan semoga Pelayanan di RSD Nganjuk semakin berkualitas ” harapnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *