Diduga Hilang Beberapa Hari Di Sungai, Warga Baron Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Berita561 Dilihat

Baron, JendelaDesa.com– Setelah dilakukan beberapa hari pencarian terkait hilangnya seorang Pemuda asal Dusun Lobeser Desa Baron Kecamatan Baron di Dum Sungai Desa Sambiroto, menemui titik terang, pasalnya pada Malam sekira pukul 00. 30 Wib Pemuda tersebut sudah diketemukan dalam keadaan tak bernyawa (21/04/2023).

Kejadian sebelum hilangnya Yoga Akbar Fauzan ( 21) beralamat di Dusun Lobeser Timur RT/RW 003/005 Desa Baron Kecamatan Baron, ini dijelaskan Triyono Purwanto ( Ayah korban) pada Hari Kamis 20 April 2023, mengatakan bahwa Fauzan telah hilang meninggalkan Rumah pada Selasa 19 April 2023 sekitar pukul 14. 00 Wib ” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Ayah korban, bahwa saat hendak pergi Yoga ( korban) berpamitan untuk mengambil HP miliknya yang diperbaiki di Counter Dino Call Baron, dan ternyata Yoga bermain di rumah temannya di Dusun Lobeser yang bernama Fian ( 21) ” jelasnya.

Selanjutnya salah satu warga bernama Katiran, melihat Sepeda Motor Korban dan juga menemukan Dompet korban di persawahan dan di Dum Sungai Dusun Kwajon Desa Sambiroto.

Ahkirnya penemuan tersebut dilaporkan Kepala Desa Sambiroto ke Polsek Baron, dan langsung dilakukan pencarian di Dum Sungai Dusun Kwajon Desa Sambiroto, bersama BPBD, Polsek beserta Koramil Baron di bantu warga, pada Jumat 21 April 2023 sekira pukul 00. 30 Wib, Yoga Akbar Fauzan sudah diketemukan di Sungai Desa Kwajon dalam keadaan tak bernyawa.

Selanjutnya jenasah korban langsung dibawa ke RSD Kertosono untuk di mintakan Ver, dan berdasarkan pemeriksaan luar oleh medis RSD Kertosono, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan, dan selanjutnya keluarga korban menerima dengan ikhlas kematian korban, dan menolak untuk dilakukan visum dalam/ otopsi, dan bersedia membuat pernyataan.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *