Terpantau Lancar Arus Balik di Jalan Alternatif Wilayah Utara Nganjuk Arah Lamongan dan Jombang

Berita478 Dilihat

Jatikalen Nganjuk, JendelaDesa.Com – peningkatan volume kendaraan pada H+4 terutama arus balik sudah mulai terlihat di jalan alternatif arah Lamongan dan Jombang tepatnya di pertigaan Desa Munung Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk.

Hal ini disampaikan oleh Aipda Iswandi anggota Polsek Jatikalen yang saat ini sedang bertugas melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di pertigaan Desa Munung, Selasa (25/04/2023) pagi.

“Arusnya masih lancar meskipun mengalami peningkatan volume terutama kendaraan roda 2 dan 4 yang akan keluar wilayah Jatikalen mengarah ke Lamongan dan Jombang, ” kata Aipda Iswandi sambil memegangi alat hitung manualnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si. yang diwakili oleh Kapolsek Jatikalen AKP Suparyanto mengatakan rekayasa arus lalulintas terutama yang akan keluar wilayahnya telah dilakukan dengan menempatkan personelnya yang bertugas untuk memprioritaskan arus balik.


“Diprioritaskan dulu untuk arus mudik dan arus baliknya supaya lancar, untuk warga lokal kami berharap agar memaklumi kondisi saat ini, mari sama-sama kita ciptakan libur lebaran tahun ini aman dan berkesan,” kata AKP Suparyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *