Reuni Akbar Lintas Alumni SMPN 1 Nganjuk, Gelar Acara Bakti Guru Dan Tendik Di Pendopo KRT Sosro Koesoemo

Berita293 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.Com– Masih serangkaian acara Reuni Akbar Lintas Alumni SMP Negeri 1 Nganjuk, yang mana pada hari ini merupakan hari kedua, setelah pada 25 April telah mengelar acara Jalan Santai, Donor Darah, Santunan Anak Yatim juga memberikan tali asih kepada SMPN 1 Nganjuk, pada hari ini telah menggelar acara Bakti Guru dan Tendik yang bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo ( 27/04/2023).

Acara dalam rangka Reuni Akbar Lintas Alumni SMPN 1 Nganjuk yang digelar di Pendopo KRT Sosro Koesoemo, juga dihadiri Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk Nur Solekan, Ikatan Keluarga Alumni, juga semua Guru Pendidik SMPN 1 Nganjuk.

Dalam sambutannya, Marhaen Djumadi selaku Bupati Nganjuk yang akrab disapa Kang Marhaen, mengucapkan selamat datang di Pendopo Kabupaten Nganjuk, juga masih dalam suasana Lebaran,Kang Marhaen juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

 

Lebih lanjut disampaikan Bupati Nganjuk, bahwa kegiatan ini sudah didiskusikan sebelumnya, dan semoga kegiatan dalam rangka Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Nganjuk, apa yang Bapak Ibu bagikan, menjadi catatan ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat Nganjuk, dan semoga Barokah” harapnya.

Sedangkan Frendi Septianto selaku Ketua IKA SMPN 1 Nganjuk mengatakan bahwa, ini merupakan acara Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Nganjuk dari berbagai Lintas Angkatan” ujarnya.

” Hari ini kita melakukan kegiatan berupa bakti kesehatan, dimana kegiatan ini untuk memeriksa dan pengobatan secara gratis untuk masyarakat Nganjuk, dan acara ini pertama kalinya dilaksanakan ” ujarnya.

” Untuk pendanaan kita dapatkan dari rekan – rekan beberapa angkatan juga donasi perorangan, mulai dari angkatan 1962 hingga angkatan 2022, kami juga berharap semoga acara Reuni seperti ini, bisa kita adakan kedepannya mungkin beberapa Tahun lagi ” harapnya.

Sedangkan Selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Nganjuk Winarsih, sangat mengapresiasikan kegiatan seperti ini, rekan – rekan Alumni lintas angkatan telah melakukan kegiatan yang luar biasa, sehingga membawa kami merasa bahagia dan kebanggaan yang luar biasa kepada masyarakat Nganjuk, dan kegiatan ini juga dapat dirasakan masyarakat Nganjuk ” ujarnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *