Catur Simultan Grand Master 2023, Serangkaian Hari Jadi Nganjuk Ke 1086, Di Buka Bupati Nganjuk

Berita473 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com– Meski diguyur hujan deras, acara Dalam Rangka Serangkaian Hari Jadi Nganjuk Ke – 1086, dalam gelar Turnamen ” Catur Simultan Grand Master 2023″, yang mana akan bertanding merebutkan Piala Bupati Nganjuk yang akan digelar di GOR Bung Karno, telah dibuka oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, yang bertempat di Alun – Alun Kota Nganjuk, berjalan lancar ( 28/04/2023).

Acara dalam Rangka Catur Simultan Grand Master 2023, ini sengaja didatangkan 2 Master untuk melawan sebanyak 100 orang peserta yang diikuti mulai dari peserta anak – anak hingga peserta dewasa, dan bagi peserta yang menang akan mendapatkan hadiah.

Dan acara ini dihadiri sekaligus dibuka oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi,hadir pula Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad beserta perwakilan Kodim 0810, Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahyono, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi, Kepala Disporabudpar Sri Handari, juga para Grand Master, peserta catur dan segenap panitia.

Dalam kesempatannya, Bupati Nganjuk yang sering disapa Kang Marhaen mengatakan bahwa, ini adalah serangkaian kegiatan Hari Jadi Nganjuk Ke 1086, mengadakan turnamen catur bersama grand master dan master internasional yang ada di Indonesia.

” Semoga semuanya selalu semangat untuk bertanding, dan besuk akan dilaksanakan turnamen catur terbuka, para master berkumpul di Nganjuk, untuk main di GOR Bung Karno, dan bagi semuanya selamat bertanding ” pungkasnya.

Sedangkan Suwantoro selaku Ketua Penyelenggara menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka Hari Jadi Nganjuk Ke 1086, dan ini rangkaian mengadakan turnamen catur bersama Grand Master Internasional, dan ini kita hadirkan 2 master untuk melawan 100 peserta ” ucapnya.

” Dan acara besuk di GOR akan kita laksanakan kompetisi turnamen catur internasional terbuka merebutkan Piala Bupati Nganjuk, dan untuk peserta kami hanya bisa menampung 530 peserta ” jelas Suwantoro.

” Peserta ini diikuti juga dari Aceh sebanyak 6 orang, dari Papua sebanyak 12 orang dan diikuti beberapa master internasional dari seluruh Provinsi” tambahnya.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *