Ciptakan Nganjuk Aman Kondusif, TNI – POLRI Bersama Satpol PP Adakan Patroli Skala Besar

Berita268 Dilihat

Nganjuk, JendelalaDesa.com- Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Nganjuk, jajaran Polres Nganjuk bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP), mengadakan Patroli Skala Besar dengan mengambil rute dari Mako Polres Nganjuk, Berbek, Loceret, Nganjuk Kota dan Kembali ke Mako Polres Nganjuk, Rabu (03/05/2023).

Dengan mengerahkan Keanggotaan TNI – POLRI bersama Satpol PP kurang lebih sebanyak 50 Personil, mengadakan Patroli Skala Besar yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apa lagi tersebarnya isu bahwa akan ada kegiatan masyarakat yang dilakukan salah satu Perguruan Silat yang ada di wilayah Kecamatan Berbek.

Seperti apa yang diungkapkan Ps, Kasubag Humas Kerma Polres Nganjuk Iptu. Suyoto, dirinya menjelaskan bahwa kegiatan hari ini adalah untuk menjaga situasi di Nganjuk agar tetap aman dan kondusif ” jelasnya.

” Untuk Patroli Skala Besar yang melibatkan dari unsur TNI – POLRI dan Satpol PP, sebanyak 50 Personil, POLRI 35 Personil, TNI 6 Personil dan Satpol PP 8 Personil, dengan rute dari Mako Polres Nganjuk – Berbek – Loceret – Nganjuk dan kembali lagi di Mako Polres, dengan bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Nganjuk, juga Pilkades, dan mungkin ada kegiatan masyarakat ” tambahnya.

” Sehingga pelaksanaan Patroli Skala Besar ini diharapkan wilayah Nganjuk tetap aman dan kondusif, karena menurut informasi, akhir – akhir ini ada sekelompok kegiatan masyarakat yang melibatkan dari Perguruan, dan ada informasi mungkin dari salah satu Perguruan akan mengadakan/ berkumpul dan menyampaikan aspirasi di wilayah kecamatan Berbek ” lanjut Iptu. Suyoto.

Lebih lanjut dikatakan Iptu. Suyoto, bahwa ini bukan terkait Pilkades, dan Alhamdulillah Pilkades pelaksanaannya berjalan aman, lancar dan terkendali, namun setelah itu ada kegiatan masyarakat di Desa Ngetos yang melibatkan salah satu Perguruan, dan kembalinya mungkin yang menimbulkan dari salah satu Perguruan untuk menyampaikan aspirasi di Polsek Berbek ” kata Iptu. Suyoto.

” Kami menghimbau kepada masyarakat Nganjuk, untuk selalu tidak terpancing dengan isu – isu yang beredar di Media cetak maupun FB dan lain sebagainya, dan diharapkan masyarakat untuk hidup tenang, tentram, damai dan tidak ada gejolak yang terjadi di wilayah Kabupaten Nganjuk ” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *