Presiden Jokowi “Prank” Gubernur Lampung

Berita252 Dilihat

Lampung, JendelaDesa.com – Sedang menjadi tranding topik hangat, lampung kedatangan Presiden Joko Widodo beserta menteri BUMN Erick Tohir (5/5/2023).

Presiden Jokowi tergerak untuk meninjau langsung jalanan Lampung yang sempat viral usai TikToker dengan akun @awbimax, yang bernama asli Bima Yudho, menyindir pemerintah dengan judul video ‘”Alasan Kenapa Lampung Gak Maju-maju”.

Warga Lampung mengeluh kesal karena jalan rusak tidak kunjung di perbaiki hingga 20 tahun berlalu. Hanya dibiarkan saja.

Beredar video lain, menunjukkan bahwa jalan yang tadinya sangat berlubang dan rusak parah berubah menjadi mulus hanya dalam satu malam karena Gubernur Lampung dan jajarannya mendengar berita bahwa Presiden Jokowi akan berkunjung ke Lampung.

Namun tidak disangka, Presiden Jokowi beserta rombongan justru melakukan “off-road” dengan memilih jalan yang belum di perbaiki oleh pemerintah Propinsi Lampung.

Diketahui mobil Mercy milik RI1 dan mobil milik Menteri BUMN Erick Tohir sempat tersangkut di jalan berlubang yang digenangi air hujan. Presiden Jokowi sempat melontarkan sindiran sampai tertidur didalam mobil karena saking mulusnya jalan yang dilalui.

Jokowi dengan tegas ungkapkan perbaikan jalan rusak di Lampung akan diambil alih Pemerintah Pusat. Dan menegaskan bahwa perbaikan akan dimulai secepatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *