Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi Hadiri Acara Halal Bihalal Bersama PGRI Di GOR Bung Karno

Berita545 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Bung Karno Begadung Nganjuk, Ribuan Guru tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se Kabupaten Nganjuk, mengadakan Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI yang di hadiri Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi ( 20/05/2023).

Acara dalam rangka Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI Kabupaten Nganjuk, dihadiri Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi, Kapolres beserta Dandim 0810 Nganjuk, Tokoh – Tokoh Kyai, semua kepengurusan PGRI Nganjuk, Kepala Sekolah beserta Guru Pendidik dari tingkatan SD, SMP maupun SMA se Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutannya, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa dirinya adalah Bupati Nganjuk, akan tetapi jiwa saya adalah jiwa seorang guru ” ujarnya.

” Cita – cita saya sederhana, pingin Nganjuk SDM nya unggul dan berkwalitas, dan yang harus kita benahi adalah pendidikannya, itu yang paling penting, juga kesejahteraan dipentingkan ” lanjut Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Nganjuk, bahwa semua honorer sudah akan menjadi P3K, semuanya Nol Rupiah, dan kita sinergi antara PGRI dan Pemerintah, ini adalah bentuk nyata sinergi kita dengan PGRI, Guru harus kita sosialisasikan untuk sebuah kebijakan, PGRI ikut membangun Nganjuk, menata dan meningkatkan Pendidikan, dan kita terus tingkatkan lagi untuk membenahi Pendidikan di Kabupaten Nganjuk ” harapnya.

Sedangkan Ketua PGRI Nganjuk Hj. Riduan menjelaskan bahwa acara pada hari ini dihadiri Ribuan dari PGRI, lebih 4 Ribu yang hadir, dan saya ucapkan banyak – banyak terimakasih kepada Bupati Nganjuk yang menyempatkan diri untuk hadir ditengah – tengah kita ” ucapnya.

” Halal Bihalal kami kemas dengan hiburan acara Campur Sari, ini sumbangsih dari semua Guru, yaitu 10 Ribuan, dan saya mohon maaf bila acara ini kurang berkenan, dan kegiatan ini untuk silaturahmi kepada semua Guru yang tergabung di PGRI, dan semoga kegiatan ini tetap berlanjut ” harapnya.

Sedangkan Teguh Sumarsono selaku Ketua PGRI Jawa Timur sangat mengapresiasikan kegiatan ini, yaitu melaksanakan Halal Bihalal dan Alhamdulillah Nganjuk selalu ada di hati saya ” ujarnya.

” Ini adalah momentum, PGRI luar biasa, dan PGRI ini adalah organisasi besar, dan saya titip kepada Bupati Nganjuk, PGRI adalah jati dirinya organisasi perjuangan, agar guru – guru disayangi dan selalu dilindungi untuk hukum, semoga guru – guru selalu sehat dan selalu sukses ” harapnya.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *