Honda Beat Vs Truk Hino, 1 Orang Tewas di TKP

Berita, Peristiwa330 Dilihat

NGANJUK, JendelaDesa.com – Selasa, 11 Juli 2023 telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Surabaya-Madiun, tepatnya di  depan Balai Desa Karang Tengah, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, sekira pukul 10.17 pagi.

Tabrakan melibatkan sepeda motor honda beat nopol AG 3742 VAC dan truk Hino nopol L 8206 UR bermuatan gas NK. Dari kejadian tersebut, 1 orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan 1 orang lainnya luka-luka.

Korban meninggal dunia sempat sulit di evakuasi karena badannya terjepit ban truk. Supir truk dan salah satu personil polisi bahkan harus melepas baut pada ban menggunakan dongkrak. Setelah 30 menit berselang, jenazah akhirnya dapat dikeluarkan dari kolong truk dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk.

Dihimpun dari Aiptu Agus, SATLANTAS Polres Nganjuk, membeberkan kronologi kejadian, yakni bermula dari pengendara honda beat Ana Nurmamuda yang sedang membonceng Saudari Siti Mualimah dari arah barat hendak belok kekanan, diduga karena kurang hati-hati pada keadaan sekitar, datang truk Hino dari belakang (arah yang sama) yang dikemudikan oleh Soni Novianto.

Akibat jarak yang diambil terlalu dekat dan kurang perhitungan saat akan berbelok, pengendara honda beat tersenggol badan truk bagian samping kiri. Sebelumnya, sopir truk sudah berusaha menghindar namun tetap saja tersenggol.

Karena kejadian ini, lalu lintas di Jalan Raya Surabaya-Madiun mengalami kemacetan panjang sekira 1-2 jam. Identitas korban seperti usia dan domisili masih belum diungkap oleh Satlantas Polres Nganjuk. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *