Bersama Kang Marhaen, Dinsos Nganjuk Serahkan 4 Kursi Roda Di Desa Nglinggo

Berita285 Dilihat

Gondang, JendelaDesa.com- Dalam rangka Bersih Desa atau yang lebih terkenal dengan Nyadran, yang diadakan di Dusun Besuki Desa Nglinggo, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Nganjuk menyerahkan bantuan berupa Kursi Roda kepada penyandang disabilitas yang ada di Desa Nglinggo Kecamatan Gondang, Rabu (12/07/2023).

Penyerahan bantuan berupa Kursi Roda kepada 4 (Empat) penyandang disabilitas yang ada di Desa Nglinggo oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Nganjuk, ini bersamaan dengan acara Bersih Desa, yang diserahkan langsung oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi setelah melakukan arak – arakan Sedekah Bumi.

Dalam kesempatannya, Sri Subekti selaku Sekretaris di Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk mengatakan bahwa ini adalah agenda Dinas Sosial Nganjuk yang dilakukan setiap Tahun sekali, yaitu memberikan bantuan berupa Kursi Roda kepada mereka penyandang disabilitas juga mereka para lansia,” ujarnya.

“Yang pada hari di kesempatan acara Bersih Desa, kita menyerahkan bantuan berupa Kursi Roda untuk disabilitas sebanyak 4 (Empat) Kursi Roda di Desa Nglinggo, dan ini adalah agenda setiap Tahun dari Dinas Sosial,” jelasnya.

“Ini adalah permintaan Desa Nglinggo, untuk diberikannya 4 Kursi Roda untuk disabilitas, mudah – mudahan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu mereka penyandang disabilitas yang ada di Desa Nglinggo,” pungkasnya.

Sedangkan Kepala Desa Nglinggo Dian Raga Berbudi mengatakan bahwa dikesempatan yang bersamaan dengan acara Bersih Desa, ia merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Dinas Sosial Nganjuk yang mana telah memberikan bantuan 4 Kursi Roda untuk warga kami yang menyandang disabilitas,” ucapnya.

“Semoga di acara Bersih Desa ini masyarakat Desa Nglinggo akan lebih toto tentrem gemah ripah loh jinawi, terutama di Dusun Besuki saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran untuk nyadran pada hari ini,” pungkasnya.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *