Polres Nganjuk Bersihkan Sampah Bersama TNI, Masyarakat, Millenial dan Gen Z

Berita331 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Puluhan anggota Polres Nganjuk bersama TNI, warga masyarakat, Gen Z dan kaum millenial bahu membahu membersihkan sampah di bantaran aliran kali Kuncir yang mengalir di Kelurahan Kedondong, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Kamis(13/7/2023).

Kegiatan bersih-bersih tersebut dilaksanakan dalam rangka peduli lingkungan dengan tema “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri” dan digelar serentak di seluruh Indonesia.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Nganjuk Kompol Asrori Khadafi, S.H., mengatakan, kegiatan bersih-bersih dalam rangka peduli lingkungan ini juga dilaksanakan secara bersamaan oleh seluruh jajaran polsek di wilayah Kabupaten Nganjuk.

“Kita bersihkan sampah yang menumpuk disekitar jembatan untuk meminalisir potensi banjir atau menghambat aliran air sungai dan menimbulkan bibit penyakit,” kata Kompol Asrori.

Beliau juga menjelaskan, kegiatan membersihkan sampah secara serentak diharapkan semakin menumbuhkan kecintaan dan kuatnya sinergisitas antara TNI – Polri dengan warga, Gen Z dan kaum Millenial.

“Tentunya kegiatan yang positif ini harus kita dukung dan dilaksanakan secara rutin, minimal di lingkungan masing-masing agar Kabupaten Nganjuk menjadi bersih dan asri, sehingga masyarakat jadi sehat dan kuat,” pungkas Kompol Asrori.
(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *