Pengesahan Warga Baru PSHT Parluh 16 Nganjuk Berjalan Aman

Berita55 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si bersama ratusan petugas gabungan TNI –Polri melaksanakan pengamanan yang digelar di Balai desa Ketawang, Kecamatan Gondang dan perbatasan Kabupaten Nganjuk, Selasa (02/8/2023).

Pengamanan oleh petugas gabungan TNI-Polri tersebut ditujukan untuk meminimalisir gangguan keamanan saat pelaksanaan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Nganjuk Parluh 16 tahun 2023.

“Sudah menjadi kewajiban Polri untuk mengamankan kegiatan masyarakat apapun bentuknya secara maksimal agar berjalan aman dan lancar sampai selesai,” kata AKBP Muhammad.

Beliau menambahkan, penyekatan jalur juga digelar di perbatasan Kabupaten Nganjuk dengan kabupaten tetangga sebagai upaya menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Nganjuk agar tidak terganggu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu pelaksanaan pengamanan kegiatan ini. Saya berharap kepada masyarakat, jika ada atau melihat gangguan kamtibmas segera lapor ke Wayahe Lapor Kapolres (WLK) di nomor Whatsapp (081331342003),” pungkas AKBP Muhammad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *