Peringati Hari Kemerdekaan RI ke – 78, Polres Nganjuk Tanam Ribuan Berbagai Jenis Pohon

Peristiwa80 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Jum’at (18/8/2023), Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., diwakili Wakapolres Nganjuk Kompol Mustijat Priyambodo, S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama (PJU) melaksakan Bakti Sosial menanam ribuan pohon secara serentak.

 

Kegiatan Bakti sosial penanaman berbagai jenis pohon tersebut dilaksanakan serentak di 20 titik se Kabupaten Nganjuk salah satunya di dalam rangka mengisi dan memperingati hari Kemerdekaan RI ke – 78 tahun 2023.

Kompol Mustijat mengungkapkan pohon yang ditanam sebanyak 1110 batang terdiri dari beberapa jenis kayu berbatang keras dan dari bermacam – macam pohon buah diantaranya mangga dan kelengkeng.

“Disini (Taman Pandan Wilis Nganjuk) kami menanam 25 batang pohon Jati dan 25 batang pohon Mahoni, di wilayah Gondang dan Lengkong kita tanami pohon Kayu putih, kita juga menanam pohon pete dan kopi,” kata Kompol Mustijat.

Kompol Mustijat berharap pohon yang ditanam dalam kegiatan Bakti Sosial ini bisa tumbuh subur dan berbuah pada waktunya sehingga memberi manfaat kepada generasi penerus di kemudian hari.
( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *